Singkong Raksasa Sepanjang 1,5 Meter Hebohkan Warga

Fadly Pelka, iNews · Rabu 10 Februari 2021 06:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 608 2359533 singkong-raksasa-sepanjang-1-5-meter-hebohkan-warga-olk2LR221d.jpg Warga Batu Bara, Sumut, dihebohkan dengan singkong raksasa berukuran 1,5 meter. (Foto : iNews/Fadly Pelka)

BATUBARA – Warga Desa Dahari Silebar, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut) dihebohkan dengan penemuan singkong raksasa dengan ukuran panjang sekitar 1,5 meter dan berat lebih dari 20 kilogram (kg).

Pemilik singkong raksasa tersebut, Jaiz pada Selasa (9/2/2021), mengaku terkejut dan tidak pernah menduga kalau salah satu singkong yang ia tanam di pekarangannya berbuah dan memiliki ukuran yang sangat besar. Pasalnya, dari 20 batang singkong yang ditanam, hanya satu yang memiliki ukuran besar seperti itu.

Jaiz dan warga sekitar juga mengaku takut dan tidak berani mengonsumsi singkong raksasa tersebut karena diyakini bahwa singkong itu memiliki kekuatan gaib. Akhirnya, Jaiz lebih memilih untuk menyimpannya.

Baca Juga : Pemkot Surabaya Izinkan Atraksi Barongsai saat Imlek, Asal Digelar secara Virtual

Selain menghebohkan masyarakat, penemuan singkong raksasa tersebut pun viral di media sosial (medsos). Beragam komentar netizen menanggapi temuan singkong raksasa itu.

Baca Juga : Mobil Meledak saat Isi Bensin di SPBU, 3 Orang Terbakar

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini