Pria yang Viral Pukuli Wanita di Kosan Bandung Ditangkap Polisi

Agus Warsudi, Koran SI · Kamis 11 Februari 2021 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 525 2360731 pria-yang-viral-pukuli-wanita-di-kosan-bandung-ditangkap-polisi-CCUCCdgW04.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BANDUNG - Pria berinisial I, yang terekam kamera CCTV sedang menganiaya secara brutal seorang perempuan di sebuah tempat kos di Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat ditangkap polisi. Namun, status pelaku yang viral itu sampai saat ini masih berstatus saksi.

Saat ini, penyidik Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Batununggal masih memeriksa intensif pelaku tersebut. Polisi masih mendalami motif pelaku melakukan penganiayaan secara brutal terhadap perempuan. 

Baca Juga: Viral Video Pria Pukuli Wanita Bertubi-tubi di Bandung

Namun sampai saat ini, petugas belum menemukan korban yang dianiaya oleh pelaku. "Betul (pelaku sudah diamankan). Kami lagi lidik (melakukan penyelidikan) untuk mencari korbannya. Justru saya belum ketemu korban," kata dia Kanitreskrim Polsek Batununggal Ipda Asep Dadi kepada wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (11/2/2021).

Asep mengemukakan, perempuan, korban berinisial A. Dari pemeriksaan sementara terhadap pelaku I, diperoleh informasi bahwa pria itu memukul lantaran emosi sering dibohongi oleh A. Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu 7 Februari siang.

"Motifnya mah kan baru sepihak ya, dari pihak si laki-laki katanya marah karena (korban A) sering bohong. Tapi itu baru sepihak. Saya belum mendapat keterangan dari korban," ujar Ipda Asep.

Diberitakan sebelumnya, rekaman video CCTV penganiayaan yang dilakukan seorang pria terhadap perempuan viral di media sosial Instagram. Dari rekaman video berdurasi sekitar 10 detik itu, peristiwa penganiayaan terjadi pada Minggu 7 Ferbuari 2021 sekitar pukul 13.45 WIB.

Dalam video tersebut, terlihat korban perempuan muda mengenakan kaus merah berjalan bersama seorang pria berjalan di depan kamar-kamar kos. Pelaku mengenakan sweater hitam dengan bagian lengan terdapat tulisan dan di belakangnya bergambar.

Baca Juga: Viral! Pengamen Baku Hantam dengan Pengendara hingga Guling-gulingan di Jalan

Keduanya seperti sudah saling mengenal. Entah apa yang diucapkan korban sehingga pria yang bersamanya tiba-tiba mengamuk saat perempuan itu memegang lengan kirinya. Si pria membalikkan badan sambil memiting leher korban.

Lantas, pelaku melayangkan kepalan tangan ke wajah korban beberapa kali. Korban berusaha lepas dari rangkulan pelaku. Namun upaya itu sia-sia, sebab tenaga pelaku lebih kuat.

Lagi-lagi bogem mentah melayang beberapa kali mengenai wajah korban. Di bagian akhir video, korban terlempar setelah mendapatkan pukulan keras dari pelaku. Selanjutnya pelaku pergi.

Dari akun @Berita Kota Bandung (BKB), pengunggah video memberikan keterangan bahwa peristiwa itu terjadi di selah satu tempat kos di Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini