Viral 2 ABG Perempuan Baku Hantam Gara-Gara Rebutan Pacar

INews.id, · Rabu 24 Februari 2021 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 244 2367462 viral-2-abg-perempuan-baku-hantam-gara-gara-rebutan-pacar-S8G5icPEaP.jpg 2 ABG perempuan baku hantam lantaran rebutan pacar (Foto : Tangkapan Layar media sosial)

BULELENG - Aksi baku hantam yang dilakukan 2 ABG perempuan gara-gara rebutan pacar jadi viral di media sosial.

Dalam video pendek berdurasi 16 detik itu, lokasi perkelahian diduga terjadi di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Bung Karno Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Keduanya saling menjambak rambut lalu salah seorang membanting tubuh lawannya. Sementara beberapa teman mereka di lokasi berupaya untuk melerai.

Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa 23 Februari 2021.

Berdasarkan hasil penyelidikan, kronologi bermula saat perempuan berinisial N (16) dan A (14) sepakat berjanji untuk bertemu di TKP. Mereka datang dengan temannya masing-masing. Saat di TKP itulah mereka adu mulut dipicu soal rebutan pacar.

"Mereka bertemu dan bertengkar mulut. Namun yang berkelahi itu teman-teman mereka," ujar Sumarjaya, Rabu (24/2021).

Baca Juga : Viral Kisah Nenek Sariyo Di-Prank Bantuan Berisi Kertas Koran

Dia tak menjelaskan detail pemicu perkelahian, namun sudah memanggil semua yang terlibat termasuk para orang tua karena masih di bawah umur.

"Karena ini sudah tersebar di medsos, kami panggil mereka untuk pembinaan. Kami panggil juga orang tuanya. Harapanya mari bersama-sama didik anak agar tidak terjadi lagi," katanya.

Saat ini kasus video viral perkelahian remaja perempuan ini sudah ditangani Polsek Sukasada. Polisi bergerak cepat untuk mengamankan mereka yang terlibat dalam video viral perkelahian tersebut.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini