Diguyur Hujan, Banjir di Jalur Pantura Semarang Semakin Tinggi

Taufik Budi, Okezone · Kamis 25 Februari 2021 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 512 2367922 diguyur-hujan-banjir-di-jalur-pantura-semarang-semakin-tinggi-uu0U2EJKnf.jpg Banjir di Pantura Semarang Jawa Tengah (foto: Okezone/Taufik Budi)

SEMARANG – Banjir yang merendam jalur pantura Kaligawe, Semarang, Jawa Tengah kian meningkat. Arus lalu lintas dari Demak ke Semarang maupun sebaliknya tersendat, karena kendaraan-kendaraan besar hanya berani berjalan merayap.

“Hari ini kenaikan air sampai dengan 10 sentimeter, mengingat mulai Rabu 24 Februari sore sampai Kamis (25/2/2021) pagi ini cuaca hujan dengan intensitas sedang sampai tinggi,” kata Kapolsek Genuk Kompol Subroto.

Baca juga:  Ganjar Minta Pemerintah Pusat Rp3,19 Triliun Atasi Banjir Pantura

Sejumlah anggota polisi diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas. Mereka harus mengenakan mantel karena hujan masih mengguyur. Selain itu, sepatu boot juga menjadi perlengkapan wajib karena genangan banjir masih semakin tinggi.

 Baca juga: Banjir di Jalan Kaligawe Semarang, Polisi Patroli Numpang Truk

“Pukul 06.00 WIB arus lalu lintas terpantau dari Demak ke Semarang mengalami ketersendatan. Sebaliknya dari Semarang ke Demak juga tersendat,” ungkapnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini