Tamu Undangan Meninggal Mendadak Saat Hadiri Pernikahan

Herman Kambuna, · Sabtu 27 Februari 2021 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 609 2369419 tamu-undangan-meninggal-mendadak-saat-hadiri-pernikahan-VmqnkWVGuC.jpg Foto: Ist.

MAKASSAR - Seorang tamu undangan tiba-tiba meninggal dunia di pesta pernikahan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Normawati, (54), meninggal secara tiba-tiba saat menghadiri acara pernikahan keluarganya di Desa Belapungranga, Kecamatan Parangloe, Gowa.

Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati mengatakan korban meninggal secara tiba-tiba di di rumah Jainuddin Dg Ngemba (45) di Dusun Pappareang, Desa Belapungranga, Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa.

BACA JUGA: Nurdin Abdullah Ditangkap KPK, Andi Arief: Harus Ditanggapi dengan Dukacita

"Setelah mendapat laporan kami mendatangi tempat kejadian untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi terhadap almarhumah," kata Kasmawati kepada MNC Portal Indonesia.

Setelah sampai di lokasi, kata Kasmawati korban sudah diambil. Pihak keluarganya sudah mengambil dan membawa ke rumahnya di kecamatan Pattalassang Kab.Gowa.

"Korban dalam rangka menghadiri pesta perkawinan anak dari Jainuddin Dg Ngemba (keluaraga almarhuma) yang sedang melaksanakan pesta perkawinan," jelasnya.

BACA JUGA: Jemput Paket Berisi 1 Kg Sabu, Kakak-Adik Ditangkap

Dikatakan Kasmawati, bahwa korban sempat mengeluh sakit kepala dan pusing. Kemudian korban dibaringkan oleh keluarganya, berselang beberapa menit kemudian korban sudah meninggal dunia.

"Kami bersama anggota menyempatkan ke rumah duka menyampaikan turut berlangsungkawa atas meninggalnya almarhumah dan juga berkoordinasi dengan keluarga korban dalam penanganan selanjutnya," ungkap Kasmawati.

Kasmawati juga bahwa melakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas Pattalassang agar melakukan tindakan protokol Covid-19 untuk memastikan apakah korban meninggal positif Covid atau tidak.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini