Polisi Sisihkan Gaji untuk Bantu Warga Kurang Mampu di Pelosok Dairi Sumut

Irwansyah Sitepu, iNews · Senin 22 Maret 2021 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 608 2382228 polisi-sisihkan-gaji-untuk-bantu-warga-kurang-mampu-di-pelosok-dairi-sumut-61S6kLhfq8.jpg Personel Polres Dairi sisihkan gajinya untuk membantu warga kurang mampu. (Foto : iNews/Irwansyah Sitepu)

DAIRI – Personel Polres Dairi, Bripka Andi Prima Simanjuntak, menyisihkan sebagian gajinya. Gajinya itu disisihkan untuk diberikan kepada warga kurang mampu.

Bripka Andi Prima mendatangi warga kurang mampu Desa Silalahi Dua, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi. Dia membawa bantuan berupa sembako untuk dibagikan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19) di sana.

“Secara pribadi memberikan kepada saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan perhatian. Beberapa masyarakat ada yang sakit, masyarakat kerjanya tidak tetap, di rumah, perlu diperhatikan,” tuturnya.

Bripa Andi mengaku sering berpatroli di wilayah daerah tersebut. Karena itu, ia tergerak untuk menyisihkan gajinya guna membantu warga yang membutuhkan. Ia pun berharap berbagai pihak nantinya terbuka hatinya untuk membantu warga Desa Silalahi Dua.

Baca Juga : Merasa Lebih Sehat Usai Divaksin, Ridwan Kamil: Hidung Juga Jadi Lebih Gede

Sebagaimana diketahui, Desa Silalahi Dua merupakan salah satu dengan dengan kondisi perekonomian masyarakat yang memprihatikan. Untuk itu diharapkan kepedulian dari pemerintah.

Baca Juga : Takut Jarum Suntik, Pedagang di Mal Serang Pingsan saat Akan Divaksin Covid-19

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini