Tak Lapor Polisi, Ucok Yakin Istrinya Ditemukan Lewat Sayembara

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Selasa 06 April 2021 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 340 2389891 tak-lapor-polisi-ucok-masih-yakin-istrinya-ditemukan-lewat-sayembara-cvik41tlft.jpg Ilustrasi (Foto: Sindonews)

PEKANBARU - Khairudin Siregar, warga Pasar Flamboyan, Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau membuat sayembara bagi yang menemukan istrinya yang hilang akan diberi hadiah. Sejauh ini dia belum berencana lapor polisi.

"Belum ada (lapor polisi). Apa deliknya (kalau lapor)," kata pria yang akrab disapa Ucok Regar Senin (5/4/2021).

Baca Juga:  Ucok Hadiahi Rp75 Juta bagi Penemu Istrinya yang Hilang Misterius

Untuk itu, dia berharap agar warga membantu mencari istrinya Ervina (40) lewat sayembara yang dibuatnya. Bagi yang menemukan istrinya akan diberi uang Rp75 juta.

Ervina pergi meninggalkan rumah, anak dan suami sejak 18 Maret 2021. Ucok mengatakan istrinya memiliki ciri wajah oval, berat badan sekitar 54 kg, tinggi 154 centemeter, kulit putih, dan menggunakan hijab. Selain itu, ada ada ciri khusus yakni tahi lalat di dagu .

Dia berharap istrinya segera kembali. Jika ada masalah keluarga, dia kembali berharap bisa diselesaikan dengan baik.

Baca Juga:  Intip Mama Muda, Pria Ini Tepergok Sedang Asyik Masturbasi

Dirinya beserta keluarga sudah mencari Ervina ke mana-mana. Namun, dengan keterbatasan pencarian akhirnya memutuskan membuat sayembara agar banyak orang yang tahu dan mau membantu mencari orang yang sangat dicintainya itu.

"Makanya yang mencari medsos (media sosial). Kalau saya mencari rumah ke rumah berapalah. Dunia ini luas. Makanya media inilah yang mencari dengan hadiah yang segitu itu (Rp75 juta)," harapnya.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto yang dikonfirmasi tentang orang hilang dan penyelenggaraan sayembara akan menanyakannya ke pihak Polres Kampar. "Biar dicek dan dikomunikasikan oleh Pak Bhabin (Bhabinkamtibmas) setempat," kata Narto.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini