Hanya Gara-Gara Ampas Tahu, Ayah & Anak Tikam Tukang Parkir

Herman Amiruddin, Okezone · Selasa 13 April 2021 07:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 609 2393645 hanya-gara-gara-ampas-tahu-ayah-anak-tikam-tukang-parkir-tDa0QQKERC.jpg Polisi sita badik yang digunakan untuk menikam juru parkir (Foto : Okezone.com/Herman)

MAKASSAR - Gara-gara dituduh mengambil ampas tahu, seorang ayah dan anak menikam seorang juru parkir. Aksi tersebut terjadi di Kampung Lerang-lerang Desa Gentung Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Senin 12 April 2021.

Pelaku Kamaruddin (50) bersama anaknya Akmal (22) menikam korban bernama Rusdi di pelataran parkir tahu sumedang.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo mengatakan berawal saat korban menelepon pelaku Kamaruddin bahwa anaknya Akmal telah mencuri ampas tahu di toko tahu sumedang.

"Selanjutnya pelaku 1 bersama pelaku 2 menuju ke TKP untuk ketemu dengan korban," kata Endon kepada MNC Portal.

Karena tidak terima anaknya dituduh mengambil ampas tahu, ayah dan anak ini nekat menikam Rusdi pada bagian lengan tangan kiri, kemudian korban melarikan diri.

Baca Juga : Ratusan Karyawan Otobus Terancam PHK Imbas Larangan Mudik

Sang anak Akmal kemudian memburu korban dan lansgung menikam korban dengan menggunakan badik pada pinggang sebelah kanan.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami lukah robek pada bagian perut sebelah kiri dan bahu sebelah kanan. "Saat ini korban di rujuk dan dirawat di RS. Batara Siang Pangkep. Sedangkan kedua pelaku sudah kami amankan di Polres Pangkep," kata Endon.

Saat ini kedua pelaku ayah dan anak ini telah diamankan di Mapolres Pangkep oleh Sat Reskrim Polres Pangkep dan dalam proses pengembanggan dan penyidikan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini