Asyik Mesum saat Ramadhan, Wanita Ini Kedapatan Ngumpet di Kamar Mandi Tanpa Busana

Fadly Pelka, iNews · Rabu 14 April 2021 04:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 340 2394246 asyik-mesum-saat-ramadhan-wanita-ini-kedapatan-ngumpet-di-kamar-mandi-tanpa-busana-TPTMzzQF6L.jpg ilustrasi: popsugar

BATUBARA - Petugas gabungan Polres Batubara bersama satuan polisi pamong praja menggelar operasi pekat di bulan Ramadhan pada sejumlah hotel kelas melati, Selasa (13/4/2021) malam.

Dalam razia tersebut, dua pasangan bukan suami istri didapati saat berada di kamar hotel yang terpisah.

(Baca juga: Bejat! Guru Ini Cabuli 4 Siswanya Selama 2 Tahun)

Saat operasi pekat, petugas merazia, diantaranya Hotel Arkemo Tiga yang berada di jalan lintas Sumatera, Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Air Putih Batubara. Di hotel tersebut petugas mendapati satu pasangan bukan suami istri berada di kamar hotel.

(Baca juga: Beredar Foto Eks FPI Akan Bunuh Diri Massal jika Habib Rizieq Tak Dibebaskan)

Meski seorang wanitanya sempat mengelabui petugas dengan bersembunyi di kamar mandi, tanpa mengenakan busana, akhirnya wanita tersebut keluar setelah petugas memberikan pakaian miliknya yang tertinggal di tempat tidur.

Selain itu, petugas juga menyisir Hotel Parna Jaya yang berada di Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih Batubara. Di tempat ini petugas mendapati sepasang remaja bukan suami istri berada di kamar hotel.

Kasat Sabara Polres Batubara AKP Daniel P Sinaga,mengatakan razia ini untuk meminimalisir penyakit masyarakat saat bulan puasa.

“Sebanyak dua pasangan bukan suami istri terjaring dalam razia ini. Dua pasangang bukan suami istri yang terjaring langsung kita bawa ke Mapolres Batubara untuk dilakukan pembinaan,” pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini