Viral Video Laki-Laki Pukuli Perempuan Muda secara Membabi Buta

Avirista Midaada, Okezone · Kamis 29 April 2021 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 519 2402589 viral-video-laki-laki-pukuli-perempuan-muda-secara-membabi-buta-gh9UzxIZ8v.jpg Viral laki-laki pukuli perempuan dengan membabi buta (Foto: Tangkapan layar media sosial)

MALANG - Sebuah video penganiayaan yang dilakukan seorang laki-laki terhadap perempuan muda secara membabi buta, tersebar di media sosial. Di video berdurasi 2 menit 14 detik ini yang diunggah akun [email protected]_info tampak adegan kekerasan yang dilakukan pria.

Video ini diunggah akun instagram tersebut pada Kamis pagi dini hari (29/4/2021). Dalam keterangan video tersebut disebutkan aksi kekerasan penganiayaan ke perempuan terjadi di sebuah counter handphone yang berada di Jalan Kebalen Wetan, Kelurahan Kota Lama, Kota Malang.

"Terjadi Kekerasan diduga karena Percintaan. Lokasi Htm Cell daerah pasar kebalen Kota Lama Kedung Kandang," tulis akun @malangraya_info.

Tindakan kekerasan yang dilakukan seorang pria ini terekam kamera CCTV yang terpasang di toko ponsel tersebut. Dari keterangan video yang terdapat tampak diduga kejadian terjadi pada Rabu 28 Apr 2021 sekitar pukul 18.40 WIB.

Tampak di video seorang pria mengenakan jaket jeans berwarna biru gelap bertopi merah, awalnya tengah terlibat pembicaraan dengan seorang perempuan yang menjaga toko handphone tersebut. Sang pria tanpa beradu argumen dengan perempuan yang menggunakan hijab putih dengan pakaian berwarna putih panjang.

Tak berselang lama tiba-tiba pria tersebut memasuki toko dan memukuli sang perempuan yang tengah menjaga toko. Aksi pemukulan ini sempat dilihat oleh tiga orang, dua di antaranya anak kecil, dan satu perempuan, yang diduga akan membeli sesuatu di toko handphone tersebut.

Dengan membabibuta dari video yang dilihat okezone, pria tersebut beberapa kali melakukan pemukulan ke perempuan malang tersebut. Sang perempuan yang awalnya diduga mencoba merebut handphone yang dibikin paksa sang pria, terus dipukuli dengan tangan kosong oleh sang pria.

Bahkan pukulan yang dilakukan sang pria membuat kepala sang perempuan muda terbentur etalase toko handphone. Namun bukannya menghentikan ulahnya, sang pria justru dengan kencang beberapa kali memukul kepala perempuan muda hingga hijab yang dipakainya terlepas dan tubuhnya terjatuh ke lantai konter.

Baca Juga : Terseret Kasus Munarman, UIN Jakarta Siap Dimintai Keterangan

Saat terjadi pemukulan itu, sebenarnya ada seorang laki - laki dewasa berpakaian putih dan mengenakan sarung yang datang ke konter, namun ia hanya menonton saja dan kembali memalingkan wajahnya.

Kapolsek Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi mengatakan, pihaknya telah menindaklanjuti pasca adanya video dugaan pemukulan ke perempuan yang viral tersebut. "Kami sudah menindaklanjuti video itu, saat ini dalam penyelidikan," katanya dikonfirmasi melalui pesan singkatnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini