Viral Telur Ayam Lafaz Allah, Pemilik Mengaku Ditawar dengan Harga Tinggi

INews.id, · Senin 03 Mei 2021 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 340 2404699 viral-telur-ayam-lafaz-allah-semula-dikira-kotoran-v8S8Br5v6A.jpg Telur lafaz Allah milik warga Pandeglang. (Foto : iNews/Iskandar Nasution)

PANDEGLANG - Viral lafaz Allah terdapat pada cangkang telur ayam. Oleh pemiliknya, awalanya goresan di cangkang telur itu dikira kotoran ayam.

Telur ayam tersebut merupakan milik Ida, warga Kampung Cikondang, Pandeglang, Banten. Ida yang merupakan penjual bakso ikan di Kampung Cikondang itu ditawari tetangganya 10 butir telur ayam kampung.

Dari sepuluh butir telur itu, ada satu yang dikira terkena kotoran ayam. Namun, berkali-kali telur itu dibersihkan, kotoran tetap tidak hilang.

Baca Juga : Polisi Sudah Sering Tegur Pengurus Masjid yang Usir Jamaah Pakai Masker

"Sudah dibersihkan berkali-kali dikira kotoran ayam tapi enggak hilang," kata Ida di rumahnya, Minggu (2/5/2021).

Setelah diperhatikan, Ida merasa noda di cangkang telur itu adalah lafaz Allah. Dia menyimpan telur itu dalam sebuah wadah kotak.

Telur lafaz Allah miliknya itu sontak viral. Sejumlah warga berdatangan ingin melihat telur yang tidak biasa itu.

Menurut Ida tak ada firasat apa pun sebelum mendapat telur itu. Namun, dia mengaku sempat mimpi bertemu bapaknya yang telah meninggal dunia.

"Seingat saya paginya mau beli, malamnya mimpi bapak pulang ke rumah," ujar Ida.

Baca Juga : Pengurus Masjid Usir Jamaah karena Pakai Masker, Keduanya Sepakat Damai

Telur lafaz Allah itu saat ini ia simpan dalam kotak hitam yang dibungkus plastik. Ida mengaku banyak yang menawar untuk membeli telur itu. Namun, dia tak berniat menjualnya. (erh)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini