Viral! Dulu Istri Pejabat Wanita Ini Kini Jadi Driver Ojol, Begini Ceritanya

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Rabu 05 Mei 2021 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 525 2405891 viral-dulu-istri-pejabat-wanita-ini-kini-jadi-driver-ojol-begini-ceritanya-TGtIlr58Gt.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Hidup memang seperti roda yang berputar, kadang di atas kadang di bawah. Siapa sangka, wanita yang dahulunya merupakan istri pejabat kini menjadi ladies atau pengemudi ojek online (ojol) wanita. Ia pun kini mantap menarik ojol demi menghidupi tiga anaknya.

Hal itu terungkap lewat video TikTok @galuh_boengas, Selasa (4/5/2021). Video itu kini telah ditonton lebih dari 2 juta pengguna aplikasi media sosial itu.

"Dulu istri seorang pejabat, sekarang ladies ojol," katanya dalam caption di video.

Baca juga: Ojol Masuk Tol Pluit Malam-Malam

Dalam video itu, si akun memperlihat sejumlah slide foto dirinya saat mendampingi suaminya yang kala itu merupakan seorang pejabat di Dinas Perhubungan bernama Mochamad Taufan Bharata. Namun kehidupan berubah setelah suaminya tersangkut perkara korupsi dan divonis penjara 3,6 tahun penjara.

"Trasformasi kehidupan, jangan terlalu loyal sama pimpinan," katanya.

Meski menjadi ojek online terlihat, tak tampak adanya kesedihan. Ia pun tampak bahagia dengan kehidupan saat ini, salah satunya menjadi ojol.

Baca juga: Dua Perempuan Adu Jotos di Tengah Jalan, Diduga Rebutan Cowok

Taufan Bharata merupakan pejabat eselon II di Kota Cirebon, sejumlah jabatan strategis sempat dipimpinnya, di antaranya Kadis Perhubungan dan Kadis Kebersihan dan Pertamanan.

Namun sebelum meninggal tahun 2019 lalu, Taufan tersangkut kasus korupsi dan mendekam di sel sejak tahun 2016 lalu.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini