Petugas Amankan 12 Pasangan Mesum di Losmen Pantai Pangandaran

Syamsul Maarif, Okezone · Minggu 09 Mei 2021 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 525 2407856 petugas-amankan-12-pasangan-mesum-di-losmen-pantai-pangandaran-RVDyIkpjCc.jpg Petugas mengamankan 12 pasangan mesum di Pangandaran (Foto : MPI)

PANGANDARAN - Sebanyak 12 pasangan mesum diamankan petugas gabungan saat ngamar di losmen yang berada di objek wisata Pantai Karapyak, Pangandaran.

Salah satu pasangan dari 12 pasangan bukan muhrim tersebut diduga pasangan lesbian, karena saat operasi tersebut dilakukan pasangan ini didapati sedang berdua di dalam kamar losmen.

Kapolsek Kalipucang Kompol Jumaeli mengatakan, operasi tersebut berdasarkan laporan dari warga setempat karena merasa resah dengan banyaknya pasangan bukan muhrim ngamar di bulan Ramadan.

"Atas laporan tersebut kami petugas gabungan langsung mendatangi lokasi," kata Kompol Jumaeli, Sabtu (8/5/2021).

Perilaku mereka telah menodai kesucian Bulan Ramadhan apalagi dilakukan di siang hari. "Petugas menemukan banyak pasangan yang diduga bukan suami istri di kamar terbukti dari perbedaan alamat di kartu identitas," tambahnya.

Mereka yang terjaring operasi langsung dibawa ke Polsek Kalipucang untuk dibina. "Mereka kami beri pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya," terangnya.

Baca Juga : Terduga Pelaku Pembakaran Perawat Cantik Terekam Kamera CCTV

Polisi juga memeriksa kelengkapan surat kendaraan yang mereka gunakan dan boleh dibawa pulang kalau surat lengkap. "Pasangan yang terjaring operasi berasal dari Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah," jelasnya.

Jumaeli mengimbau masyarakat tidak melakukan praktek penyakit masyarakat agar tidak menimbulkan keresahan lingkungan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini