Hari Kedua Lebaran, Kendaraan Mengular di GT Pasteur

Ervand David, iNews · Jum'at 14 Mei 2021 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 14 525 2410245 hari-kedua-lebaran-kendaraan-mengular-di-gt-pasteur-dJ6efpjwKk.jpg Kendaraan mengular di Gerbang Tol Pasteur. (Foto : Ervan David)

BANDUNG – Pada hari kedua Lebaran, Jumat (14/5/2021), volume kendaraan yang melintasi pintu tol Pasteur, Kota Bandung, Jawa Barat, terpantau padat. Kepadatan juga terjadi karena gerbang tol yang dibuka hanya tiga gardu pembayaran. Hal ini mengakibatkan antrean kepadatan pada gerbang pintu masuk Tol Pasteur.

Meski terjadi kepadatan, arus kendaraan menuju Kota Bandung masih dapat terkendali. Guna meminimalkan terjadinya kendaraan dari luar Bandung yang lolos, petugas hanya membuka sebagian gardu pembayaran.

Karena itu, mereka yang telah melewati gardu pembayaran, akan langsung berhadapan dengan petugas yang telah bersiaga di check point penyekatan larangan mudik.

Baca Juga : Lebaran Kedua, PT KCI tambah 6 Gerbong Antisipasi Lonjakan Penumpang

Sementara itu, terdapat 63 kendaraan yang diputarbalikan karena tidak jelas tujuan dan tidak memenuhi syarat seperti surat bebas Covid-19, surat keterangan dari pemerintah kewilayahan, dan juga surat tugas dari instansi tempat mereka bekerja. Petugas mencatat, masih banyaknya kendaraan dari luar kota bandung yang masuk melintasi Tol Pasteur.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini