WN Spanyol Tewas Gantung Diri di Villa Mewah Bali

Mohamad Chusna, Sindonews · Rabu 19 Mei 2021 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 244 2412310 wn-spanyol-tewas-gantung-diri-di-villa-mewah-bali-KHv7GJbUuS.jpg foto: ist

DENPASAR - Seorang warga negara Spanyol, Gabriel Salazar Protos Pedro (52), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di villa yang disewanya di Pererenan, Badung, Rabu (19/5/2021).

(Baca juga: Kisah Pasukan Putih di Gaza, Senjata Canggih Zionis Israel Tak Bisa Membunuhnya)

Polisi yang datang le lokasi, masih menyelidiki motif korban mengakhiri hidup. Korban ditemukan dengan leher tergantung dua tali tas yang diikat di pagar lantai tiga sekitar pukul 10.00 Wita.

"Ditemukan pertama kali oleh warga negara Rusia yang juga tinggal di vila itu," kata Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa.

(Baca juga: Dihujat Netizen, Emak-emak yang Mencaci Maki Kurir Diinfus)

Ketut menjelaskan, sejumlah saksi mengatakan pagi sebelumya korban masih terlihat meminta air minum kepada petugas villa. Setelah itu, korban kembali naik ke lantai atas.

Sebelumnya, korban sempat ditolong oleh petugas villa dan tamu yang menginap. Begitu tali yang dipakai untuk gantung diri berhasil dipotong, jenasah korban lalu diturunkan.

Korban lalu diberikan nafas buatan sambil menunggu tim medis tiba di lokasi. Namun saat petugas tiba, korban dinyatakan sudah meninggal.

Jenasah korban kemudian dievakuasi ke RS Sanglah untuk kepentingan penyelidikan. "Sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," tutup Oka.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini