Histeris, Ibu Calon Pengantin yang Lompat dari Lantai 7 Ungkap Percakapan Terakhir Putranya

Tim Okezone, Okezone · Minggu 30 Mei 2021 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 340 2417479 histeris-ibu-calon-pengantin-yang-lompat-dari-lantai-7-ungkap-percakapan-terakhir-putranya-JOL06mXs0F.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Kematian seorang calon pengantin yang diketahui memiliki identitas Gerald F Suatan yang melompat dari lantai 7 sebuah hotel di Manado, Sulawesi Utara pada Jumat (28/5/2021) menimbulkan misteri. Motif Gerald melompat dari balkon kamar hotel sesaat setelah melakukan pemberkatan pernikahannya itu masih belum diketahui.

Video yang beredar di media sosial memperlihatkan ibu Gerald menangis di samping jenazah almarhum putranya. Sang ibu dan seorang wanita lainnya, diyakini masih kerabat dari Gerald tampak terpukul dan kaget akan kematian pria berusia 30 tahun itu.

BACA JUGA: Jelang Pernikahan, Pria Ini Lompat dari Lantai 7 Hotel dengan Pakaian Pengantin

Dalam video tersebut, sang ibu menceritakan percakapan terakhirnya dengan sang putra.

Berbicara dengan sang ibu Gerald menanyakan di mana keluarganya yang lain, yang belum datang juga datang padahal pernikahan akan segera dilangsungkan. Sang ibu kemudian menjawab bahwa mereka masih dalam perjalanan.

Ibunya mengatakan bahwa Gerald tampaknya kesal dan mengaku malu karena tidak ada keluarga lain selain sang ibu yang hadir di sana. Dia juga bertanya mengapa mereka masih belum sampai padahal sudah dalam perjalanan sejak satu jam lalu.

BACA JUGA: Viral Pengantin Pria Kena Prank, Sahabatnya Nyamar Jadi Pengantin Perempuan

Setelah percakapan itu Gerald, yang masih mengenakan baju pengantin lengkap, langsung masuk ke dalam kamar dan melompat dari balkon lantai 7. Korban dibawa ke Rumah Sakit Siloam dalam keadaan tak bernyawa.

Pihak rumah sakit menyatakan bahwa korban tewas setelah mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri, luka pada bagian dada, dan mengalami patah tulang di bagian bahu kiri.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini