Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Bubarkan Komunitas Motor yang Nongkrong di Lembang

Yuwono, iNews · Minggu 30 Mei 2021 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 525 2417541 cegah-penyebaran-covid-19-polisi-bubarkan-komunitas-motor-yang-nongkrong-di-lembang-DTb4BPxEck.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

BANDUNG - Petugas Polsek Lembang membubarkan kerumunan komunitas motor, di Jalan Raya Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021). Pembubaran ini dilakukan karena tidak ada izin dan dikhawatirkan menimbulkan penyebaran virus Covid-19.

Dengan mengunakan mobil patroli, petugas langsung melakukan pembubaran terhadap ratusan kendaraan bermotor yang tengah nongkrong di Jalan Raya Lembang.

Baca juga: Satgas Covid-19: Sebulan Terakhir Terjadi Penurunan Kepatuhan Terhadap Prokes

Satu per satu pengendara yang tengah nongkrong diberikan himbauan oleh petugas langsung membubarkan diri, petugas kepolisian sengaja membubarkan komunitas motor ini dikarenakan telah menimbulkan kerumunan.

“Dan juga ada sejumlah motor yang mengunakan knalpot bising membuat ketenangan warga Lembang terganggu,” kata Kanit Lalulintas Polsek Lembang, AKP Asep Pratman.

Baca juga: Satpol PP Bubarkan Kerumunan Warga di Taman Kota Tangsel

Petugas pun menghimbau agar para pengendara motor untuk tidak menimbulkan kerumunan karena dikhawatirkan akan menciptakan klaster virus Covid-19 di kawasan objek wisata Lembang.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini