Wakil Bupati Sangihe Meninggal di Pesawat, Penerbangan Denpasar-Ujungpandang

Antara, · Kamis 10 Juni 2021 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 340 2423022 wabup-sangihe-tutup-usia-tOzBLJXQn5.jpg Wabup Sangihe Helmud Hontong (Foto: Antara)

SANGIHE - Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara, Helmud Hontong tutup usia saat berada di pesawat dalam penerbangan Denpasar-Ujungpandang, Rabu 9 Juni 2021.

Pejabat Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Sangihe, Maya Budiman mengatakan, informasi yang diperoleh bahwa Helmud Hontong menumpang pesawat dengan nomor penerbangan JT.740 dengan menempati seat 25E ditemani Harmen Kontu selaku ajudan yang duduk di seat 25F.

Baca juga: Banjir Bandang Terjang Sangihe, 80 KK Diungsikan

"Pukul 16.17 saat di bandara Hasanudin Makassar, dokter dan perawat segera naik ke pesawat untuk mengecek kondisi Bapak Helmud yang sudah tidak sadarkan diri," kata dia, Kamis (10/6/2021).

Setelah dokter melakukan pemeriksaan, dokter menyatakan bahwa Helmud Hontong telah meninggal dunia.

Rencananya jenazah wakil kepala daerah di salah satu pulau terluar Indonesia itu akan diterbangkan ke Manado pada hari ini.

"Jenazah saat ini sementara berada di tempat pemulasaran jenazah CV Daya Mitra Husada dipersiapkan untuk diterbangkan ke Manado terus ke Tahuna pada hari Kamis 10 Juni," katanya.

Baca juga: Bos Cantik Bank Swasta Ini Bobol Deposito Nasabahnya Rp62 Miliar, Begini Modusnya

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini