Ribuan Warga Batam Berdesakan Antre Vaksin Covid-19, Ini Penjelasan Polisi

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Rabu 16 Juni 2021 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 340 2426199 ribuan-warga-batam-berdesakan-antre-vaksin-covid-19-ini-penjelasan-polisi-4EtBE15leF.jpg

JAKARTA - Ribuan masyarakat berdesakan untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 di Gedung Olahraga (GOR) Temenggung Abdul Jamal, Batam, Selasa 15 Juni 2021. Kerumunan tak terhindarkan lantaran tidak tertib mengantre.

Menurut Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, kegiatan vaksinasi tersebut memang mendapatkan antusias tinggi dari masyarakat. 

"Memang giat vaksinasi massal dilakukan oleh Pemko Batam dan Polresta Barelang, dan mendapat antusias dari warga masyasrakat," ujarnya, Rabu (16/6/2021). 

Baca Juga: Ribuan Warga Batam Berdesakan Demi Dapat Vaksin Covid-19

Harry mengatakan, antusias tersebut menandakan bahwa masyarakat sudah menyadari pentingnya untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Pihaknya juga mengimbau untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut.

"Antusias warga menunjukkan bahwa masyarakat sudah menyadari pentingnya vaksinasi, terkait dengan banyaknya warga yang datang sudah diantisipasi oleh petugas untuk dilakukan pengaturan dengan penerapan prokes," pungkasnya.

Baca Juga: Jalankan Instruksi Jokowi, Pemprov DKI Lakukan Upaya Luar Biasa Tangani Covid-19

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini