Share

Aksi Balap Liar di Jalan Baru Binjai Sumut Resahkan Warga

Zainal Tanjung, iNews · Senin 12 Juli 2021 07:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 340 2439155 aksi-balap-liar-di-jalan-baru-binjai-sumut-resahkan-warga-cmOuEwpXIa.jpg Balap liar di jalan baru Kota Binjai meresahkan warga.(Foto:tangkapan layar)

BINJAI - Warga Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), resah dengan aksi balap liar di jalan yang baru dibangun Pemerintah Kota Binjai di Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai timur, yang sudah berlangsung selama sebulan.

Warga dan pengendara merasa khawatir, mereka menjadi korban aksi balap liar yang tidak memperdulikan keselamatan pengendara lain tersebut.

Kaban Karo Karo, salah seorang pengendara sepeda motor mengatakan, aksi balap liar tersebut menjadi tontonan para pemuda. Sehingga, jalan baru bertambah padat dan macet.

Baca Juga: Viral! Polisi Dikeroyok Geng Motor karena Kesal Dibubarkan saat Balap Liar

"Kalau balap liar sudah mulai, jalan semakin ramai karena banyak yang nonton. Saya terpaksa jalan pelan di pinggir, biar selamat lah," katanya.

Warga sekitar lokasi jalan baru berharap, aparat terkait menertipkan pengunaan jalan baru dan menertipkan remaja yang kerap kali melakukan aksi kebut–kebutan atau balapan liar.

"Sebelum terjadi kecelakaan yang merugikan banyak orang, lebih baik aksi balap liar itu dihentikan," ujar Tomas warga sekitar.

(saz)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini