PPKM Level 4, Ketua DPW Perindo Sumut Bagikan Sembako dan Masker untuk warga di Pasar Halat Medan

Sadam Husin, iNews · Sabtu 31 Juli 2021 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 31 340 2448944 ppkm-level-4-ketua-dpw-perindo-sumut-bagikan-sembako-dan-masker-untuk-warga-di-pasar-halat-medan-QeT8VioBOB.jpg Partai Perindo.(Dok Okezone)

MEDAN - Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara (Sumut), Ade Sandrawati Purba menggelar bakti sosial di masa PPKM Level 4 dengan membagikan sembako, nasi kotak serta masker di Pasar Halat Medan pada Sabtu (31//7/2021) pagi.

Sebanyak seratus paket sembako, tiga ratus nasi kotak dan seribu masker dibagikan Ade Sandrawati Purba. Aksi sosial itu disambut antusias oleh warga yang berada di pasar, pengguna jalan, tukang becak, dan para pedagang untuk mendapatkan nasi kotak serta masker.

Baca Juga: DPP Perindo Bagikan Bansos untuk Warga Kampung Bahari Tanjung Priok yang Terdampak Covid-19

Sedangkan ratusan sembako dibagikan kepada masyarakat yang berada di Jalan Denai Medan.

Ade Sandrawati Purba memberikan imbauan kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker untuk menghindari penyebaran Covid-19.

"Saya merasa senang, karena bisa membantu masyarakat yang terkena dampak PPKM. Saya berharap, apa yang saya dilakukan bermanfaat bagi masyarakat di Kota Medan. Selai itu, kegiatan sosial di masa PPKM ini dilakukan demi memajukan Partai Perindo di Sumut," tukasnya.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini