Diduga Habis Mencuri, Wanita Tewas Tergantung di Pagar Kawat Berduri

Adi Palapa Harahap, iNews · Sabtu 14 Agustus 2021 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 14 608 2455696 diduga-habis-mencuri-wanita-tewas-tergantung-di-pagar-kawat-berduri-9OZDklQuWT.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

MEDAN - Seorang wanita ditemukan tewas tergantung di tembok pagar berduri belakang rumah warga. Korban tewas akibat lehernya terjerat helm yang di gunakannya sendiri. Peristwa ini terjadi di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (14/8/2021) siang. Korban diduga panik saat kepergok mencuri ponsel.

Kasus ini terungkap saat warga menemukan sesosok jasad wanita tanpa identitas tergantung di tembok pagar berduri. Diduga korban tewas akibat terpeleset saat memanjat tembok lalu jatuh dan helemnya tersangkut kawat berduri.

Jasad wanita tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak pulang makan siang. Saat itu saksi melihat helm tergantung di kawat berduri. Setelah dilihat ada sesosok jasad wanita yang tergantung. Warga yang mengetahui adanya mayat langsung menghubungi kepada pihak kepala lingkungan dan diteruskan ke polisi.

Petugas Polsek Sunggal bersama Tim Inafis Polrestabes Medan yang menerima laporan langsung turun ke lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi.

Baca juga: Mayat Wanita Diduga PSK dengan Luka Gorok Hebohkan Warga Lampung

Yogi seorang warga mengatakan, korban pada Jumat malam sempat kepergok mengambil ponsel. Karena panik, dia berlari ke arah belakang rumah warga dan menghilang.

Usai dilakukan identifikasi, jasad wanita tanpa identitas ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsy. Sementara itu kasus temuan jasad wanita ini ditangani Polsek Sunggal dan kini masih dalam penyelidikan indentitas korban.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini