Share

Mayat Wanita Diduga PSK dengan Luka Gorok Hebohkan Warga Lampung

Heri Fulistiawan, iNews · Jum'at 13 Agustus 2021 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 340 2455135 mayat-wanita-diduga-psk-dengan-luka-gorok-hebohkan-warga-lampung-ej1Yxr3Xtd.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

LAMPUNG - Warga Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan digegerkan dengan penemuan mayat wanita dengan luka gorok di dalam kamar kost di Desa Kedaton Kecamatan Kalianda.

Mayat wanita muda yang diduga pekerja seks komersil (PSK) itu ditemukan di ruangan belakang bagian dapur kost dengan kondisi berlumuran darah.

Saat ditemukan, korban mengenakan atasan warna pink dengan bawahan rok pendek warna hijau gelap, selain itu di leher korban terlihat luka bekas senjata tajam.

Diduga korban dihabisi di tempat tidur, kemudian baru diseret pelaku ke bagian belakang kostan, karena hal ini terlihat tumpahan darah korban ditemukan di tempat tidur.

Menurut keterangan warga sekitar, mayat wanita itu muda yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan dalam posisi berlumuran darah di bagian dapur kamar kost.

Korban yang diduga merupakan korban pembunuhan itu merupakan warga Sumatera Selatan dengan inisial S dan usia kurang lebih 30 tahun.

Informasi yang beredar dari warga, wanita itu bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK) terlebih ditemukannya bekas botol minuman keras di atas tempat tidur kamar kos.

Saat ini, aparat kepolisian pun sudah berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Mayat langsung dibawa ke RSUD BOB Bazar Kalianda," jelas wargga sekitar, Wati.

Hingga saat ini belum keterangan dari pihak kepolisian terkait kasus penemuan mayat wanita tersebut, namun kuat dugaan, mayat wanita itu merupakan korban pembunuhan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini