Protes Pesanan Makanan Tak Sesuai, Pengemudi Ojol Ini Dikroyok Karyawan dan Pemilik Usaha

Andreas Affandi, iNews · Rabu 25 Agustus 2021 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 340 2461072 protes-pesanan-makanan-tak-sesuai-pengemudi-ojol-ini-dikroyok-karyawan-dan-pemilik-usaha-dNK7yeuSfn.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Seorang pengemudi ojek online (ojol) memprotes pesanan makanannya yang tak sesuai dengan order. Namun, bukannya mendapat pergantian malah dikeroyok oleh karyawan dan pemilik makanan siap saji tersebut.

Peristiwa tersebut berlangsung di kawasan Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Lampung, Senin 23 Agustus 2021. Alhasil, rekan sesama pengemudi ojok mendatangi gerai cepat makanan saji tersebut untuk menyerang balik para pelaku.

Beruntung dalam aksi itu polisi segera datang sehingga amarah puluhan driver ojol tersebut berhasil diredam.

Baca juga: Ojol Serbu Pusdiklantas Polri di Serpong Utara Tangsel, Pulang-Pulang Panggul Sembako

Saat dikeroyok, Jodi Wiajaya berhasil diselamatkan oleh rekannya sesama pengemudi ojol yang saat itu tengah berada di lokasi.

Jodi mengatakan bahwa pengeroyokan itu dipicu kesalahpahaman dalam order dengan pesanan satu paket ayam geprek oleh konsumennya justru diberikan dengan makanan yang berbeda.

Baca juga: Ancam Warga dengan Golok, Pria Mengaku Jenderal Bintang Dua Dikeroyok

"Saya komplain ke resto, yauda dia bilang lo datang aja ntar gue ganti. Dengan nada kayak gitu," ujarnya, Rabu (25/8/2021).

Kemudian, ia pun mendatangi kembali gerai makanan tersebut hingga pemilik bersama lima karyawannya mengeroyok dirinya.

Sementara itu, Ruli Boyke berdalih bahwa pengeroyokan itu terjadi karena driver online terlebih dahulu memukul karyawannya. Sehingga keributan tak bisa dihendarkan.

Polisi telah meminta puluhan ojol tersebut untuk membubarkan diri. Korban Jodi juga telah melaporkan kasus pemukulan tersebut, dan polisi telah memeriksa rekaman CCTV sebagai barang bukti.

Baca juga: Keroyok Siswa SMK hingga Tewas, 5 Pelajar Ditangkap di Sukabumi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini