Kena OTT KPK, Begini Suasana Rumah Pribadi Bupati Probolinggo

Hana Purwadi, iNews · Senin 30 Agustus 2021 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 519 2463135 kena-ott-kpk-begini-suasana-rumah-pribadi-bupati-probolinggo-HXgSJ0h5K1.jpg Rumah pribadi Bupati Probolinggo. (Hana Purwadi)

PROBOLINGGO – Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suaminya Hasan Aminuddin yang merupakan anggota DPR dikabarkan terjerat dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK.

Ia diamankan tim Satgas KPK dari rumah pribadinya di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa timur.

Pascapenangkapan KPK, rumah pribadi Bupati Probolinggo tampak sepi. Terlihat hanya beberapa penjaga dan tukang bangunan di rumahnya. Beberapa mobil juga terparkir di rumah prbadi bupati Probolinggo.

Warga di sekitar lokasi mengatakan, OTT ini terjadi pada Senin (30/8/2021) sekitar pukul 05.00 WIB. Banyak aparat kepolisian yang mendatangi rumah bupati.

“Tidak tahu siapa yang ditangkap. Banyak mobil, bus mini, dan polisi. Itu rumah bupati,” kata warga sekitar, Slamet Riyadi, Senin (30/8/2021).

Diketahui, KPK dikabarkan menangkap tangkap tangan bupati probolinggo dan suaminya yang juga anggota DPR RI.

Baca Juga : Kena OTT KPK, Bupati Probolinggo dan Suaminya Diduga Terkait Jual-Beli Jabatan

Orang nomor satu di Kabupaten Probolinggo ini ditangkap KPK terkait dugaan suap. Kini keduanya dibawa ke Mapolda Jawa Timur.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini