Pembunuhan Ibu-Anak, Pengacara: Yosef dan Istri Mudanya Tak Dijemput Polisi

Didin Jalaludin, Koran SI · Rabu 01 September 2021 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 525 2464297 pembunuhan-ibu-anak-pengacara-yosef-dan-istri-mudanya-tak-dijemput-polisi-Vm4sJYTCtH.jpg Lokasi pembunuhan ibu dan anak di Subang (Foto: Yudy Heryawan)

SUBANG - Pengacara Yosef dan istri mudanya Mimin, Fajar Sidik menegaskan, jika kliennya tidak dijemput polisi. Keduanya pada Rabu 31 Agustus 2021 siang kemarin memenuhi undangan pemeriksaan klarifikasi lanjutan dari penyidik.

"Pak Yosef datang sendiri ke Polres Subang, (setelah mendapat undangan dari penyidik). Begitu juga istri mudanya, petugas yang datang memberikan undangan ke rumah, menawari Bu Mimin mau datang sendiri apa mau bareng. Ya, namanya ibu-ibu daripada datang sendiri naik motor, jadi milih ikut bareng dengan petugas. Jadi bukan dijemput,"kata Fajar Sidik, Rabu (1/9/2021).

Baca Juga: Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yosef dan Istri Mudanya Dijemput Polisi 

Menurutnya, memang agenda pemanggilan kemarin adalah pemeriksaan klarifikasi tambahan oleh penyidik. Selain Yosef dan istri mudanya, saksi lain juga turut dipanggil dan dimintai keterangan kembali untuk klarifikasi lanjutan. "Ada banyak saksi yang diperiksa. Jumlahnya kurang tahu, tapi ada banyak dan di ruangan pemeriksaanya terpisah," tambah dia.

Dari kedatangan Yosef dan Istrinya Mimin ke Polres Subang pada Rabu siang, hingga pukul 20.30 WIB malam keduanya belum menjalani pemeriksaan. Setiap saksi menggu giliran dipanggil penyidik.

Baca Juga:  5 Kejanggalan Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Caddy Cantik Ikut Terseret hingga Korban Tak Harmonis dengan Istri Muda

Seperti diketahui, Yosef adalah suami korban pebunuhan Tuti (54) dan putri kandungnya Amelia Mustika Ratu (23). Jasad kedua wanita ibu dan anak itu ditemukan tertumpuk dalam kondisi bugi di bagasi mobil Alphard di Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, pada Rabu pagi, 18 Agustus 2021 lalu. Hingga kini, siapa otak pelaku pembunuhan belum terungkap. Sudah dua pekan berlalu, polisi masih melakukan penyelidikan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini