Geger! Bocah Ini Temukan Benda Diduga Jenglot saat Beri Makan Lembu

Ikang Amanda, iNews · Jum'at 10 September 2021 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 608 2469096 geger-bocah-ini-temukan-benda-diduga-jenglot-saat-beri-makan-lembu-uJLMxOuTUA.jpg Penemuan diduga jenglot di Labuhanbatu, Sumut (Foto: Ikang Amanda)

SUMUT - Warga Dusun Gapuk, Desa Tebing Tinggi Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan makhluk aneh yang diduga jenglot. Penemuan ini membuat geger warga sekitar dan viral di media sosial. 

Salah seorang anak, warga Dusun Gapuk menemukan sesuatu diduga jenglot di kebun sawit sebelah rumahnya di Desa Tebing Tinggi Pangkatan. Jenglot adalah figur hominoid yang berukuran kecil, berkulit gelap dengan tekstur kasar, berwajah seperti tengkorak dan bertaring mencuat serta memiliki rambut dan kuku yang panjang.

Baca Juga: Jenglot Sakti dan Kotak Ajaib Pembuat Uang Dibakar Herman untuk Hilangkan Barang Bukti

Janu Ferdiansyah, penemu diduga jenglot mengaku saat dirinya sedang memberi makan lembu, tiba-tiba menemukan benda mistis tersebut. Seketika itu langsung memanggil orangtua untuk mengambil benda diduga jenglot tersebut.

Orangtua bersama warga dengan menggunakan sarung tangan mengambil diduga jenglot itu dan membawa ke rumahnya.

Benda diduga jenglot ini memiliki ciri ciri ukuran 20 cm, rambut panjang, gigi bertaring dan badan seperti tengkorak.

Saat ini, benda yang diduga jenglot tersebut telah diamankan oleh tokoh setempat, dan belum diketahui siapa pemilik benda tersebut. Hingga kini, masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Baca Juga: Viral Penemuan Benda Mirip Jenglot Hebohkan Warga Sragen

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini