Tertidur Jelang Subuh di Masjid, Bocah Ini Disiram Air Panas hingga Wajahnya Melepuh

Tim Okezone, Okezone · Rabu 15 September 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 340 2471913 tertidur-jelang-subuh-di-masjid-bocah-ini-disiram-air-panas-hingga-wajahnya-melepuh-2026ECY2YE.jpg foto: ist

PEKANBARU - Seorang bocah berusia 12 tahun di Pekanbaru, Riau, disiram air panas hingga wajahnya terluka dan melepuh. Kejadian tersebut terjadi di Masjid Babussalam, Pekanbaru, Senin, 12 September 2021.

(Baca juga: Lokasi Jatuhnya Pesawat Rimbun Air Markas Teroris KKB Papua Pimpinan Zakius)

Bocah malang berusia 12 tahun tersebut, saat kejadian sedang tertidur lelap bersama sejumlah orang lain di halaman masjid.

(Baca juga: Diundang ke Istana, Suroto: Jokowi Terima Kasih dengan Poster Saya)

"Waktu itu kami sedang tidur di masjid, saat waktu mau sholat Subuh dibangunkan sama yang nyiram air panas," ujar korban, A, Rabu (15/9/2021).

Korban mengaku dirinya saat itu sudah bangun, tapi dia akui masih tidur-tiduran. Namun tiba-tiba, seorang pria berinisial D yang disebut sebagai pengurus masjid menyiramkan air panas ke arah dirinya. Akibatnya, korban mengalami luka melepuh di sekitar wajah hingga leher.

" Saya disiram pakai air panas. Dan ada juga yang lain kena siram air panas oleh pengurus masjid," tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Payung Sekaki, Kompol Agung Rama, membenarkan penyiraman air panas tersebut. Saat ini kata dia, anggotanya sudah datang ke lokasi kejadian penyiraman air panas tersebut."Anggota sudah datang ke lokasi," singkat Agung.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini