Pria di Bengkulu Coba Perkosa Istri Tetangga, Mengaku Terpesona dan Jatuh Cinta

Endro Dwirawan, iNews · Sabtu 18 September 2021 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 340 2473301 pria-di-bengkulu-coba-perkosa-istri-tetangga-mengaku-terpesona-dan-jatuh-cinta-0tGGxhVw67.jpg Pelaku percobaan pemerkosaan. (Foto: Endro Dwirawan)

KAPAHIANG - Mengaku terpesona kemolekan istri tetangganya sendiri, seorang pria di Kabupaten Kepahiang Bengkulu, nekat mencoba melakukan tindak pemerkosaan. Korban yang melawan lalu dianiaya pelaku dan sempat diikat.

Pelaku berinisial ER berusia 22 tahun, warga Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, diringkus olah Unit Perlinduangan Perempuan dan Anak bersama Anggota Reskrim Polres Kepahiang.

Pelaku dilaporkan atas dugaan tindak percobaan perkosaan terhadap istri tetangganya sendiri. Petugas yang menerima laporan lantas membekuk tersangka di kediamannya tanpa perlawanan. Dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku mencoba melakukan tindak perkosaan saat korban sedang sendiri di pondok kebunnya.

“Korban lalu melakukan perlawanan hingga pelaku melakukan tindak penganiyaan. Kaki korban diikat menggunakan karet ban, tubuh korban juga ditindih oleh pelaku dan perutnya diinjak hingga mengalami luka memar. Korban lantas melaporkan kejadian ini ke suaminya hingga laporan ini bergulir ke polisi,” ujar Kasatreskrim Polres Kepahiang, AKP Welliwanto Malau, Sabtu (18/9/2021). 

Baca juga: Anak di Bawah Umur Diperkosa Ayah dan Kakak Kandungnya Selama 3 Tahun

Dari pengakuan pelaku kepada polisi, ia melancarkan aksi bejatnya tersebut karena terpesona dengan korban dan mengaku jatuh cinta.

“Hingga kini pelaku masih diperiksa intensif di Unit PPA Polres Kepahiang. Selain pelaku, polisi juga akan meminta keterangan dari korban untuk mendalami kasus ini,” ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini