Nasib Yosef Dicurigai Dalang Pembunuhan Subang, Dimusuhi Anak hingga Pisah dengan Istri

Fahmi Firdaus , Okezone · Sabtu 25 September 2021 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 525 2476733 nasib-yosef-dicurigai-dalang-pembunuhan-subang-dimusuhi-anak-hingga-pisah-dengan-istri-BDnWSDi25d.jpg Foto: MNC Media

SUBANG – Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, belum kunjung terungkap. Dalam kasus pembunuhan ini, polisi masih terus melakukan pendalaman. Polisi pun kemarin kembali memeriksa Yosef Hidayah (56), suami Tuti Suhartini (55) yang dibunuh bersama anak gadisnya, Amalia Mustika Ratu (23), beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Kesaksian Mencengangkan Pak RT Usai Yosef Berniat Pergi Setelah Temukan Jasad Tuti dan Amalia)

Yosef diperiksa bersama Mimin Mintarsih, istri mudanya di Polres Subang. Pemeriksaan pada Kamis malam (23/9/2021) itu merupakan yang ke 12 kalinya. Meski demikian, polisi masih kesulitan untuk mengungkap kasus ini.

(Baca juga: Breaking News! Nakes Gerald Sokoy yang Disandera KKB Teroris Dibebaskan)

Kasus pembunuhan ini membuat hidup Yosef berubah drastis. Selain harus kehilangan istri dan anaknya karena dibunuh, Yosef juga dijauhi anak sulungnya dan keluarganya. Bahkan, dia harus pisah ranjang dengan istri muda, Mimin.

Pisah ranjangnya Mimin dan Yosef ini terjadi sejak hari pertama terkuaknya kasus pembunuhan Tuti dan Amalia.

"Sudah tidak komunikasi. Sudah dari pertama dia berangkat hari Rabu (18 Agustus) jam 07.00-an. Dia belum pernah ke sini lagi. Enggak ada komunikasi," ujar istri muda Yosef, Mimin.

"Semenjak kejadian pada tanggal 18 Agustus itu, Bu Mimin tinggal di rumahnya yang berada di Serang Panjang dengan kedua anaknya, sedangkan Pak Yosef tinggal di rumah adiknya," tambah Fajar Sidik, pengacara Mimin.

Bahkan Yosef pernah diancam senjata tajam oleh anak sulungnya, Yoris yang mencurigai ayahnya sebagai pelaku pembunuhan yang menghabisi Tuti dan Amalia. Pasalnya, sidik jari Yosef bertebaran di TKP pembunuhan di Subang. Yoris mencurigai ayahnya sebagai pelaku pembunuhan yang menghabisi nyawa ibu dan adiknya.

Sebelumnya, Yoris mengaku mendapat informasi selama diperiksa menjadi saksi, bahwa di lokasi pembunuhan terdapat sidik jari Yosef.

Yosef mengatakan, kepada Rohman, bahwa sikap Yoris kini temperamental. Bahkan, Yosef mengaku sempat diancam oleh Yoris menggunakan senjata tajam.

"Pak Yosef menilai anaknya temperamental dan sering marah-marah. Bahkan pak Yosef mengaku sempat diancam dengan senjata tajam," kata Rohman Hidayat, beberapa waktu lalu.

Retaknya hubungan Yosef dan Yoris semakin menjadi seiring dengan penyelidikan kasus ini. Bahkan, hubungannya kini tak lagi seperti ayah dan anak. "Pada beberapa kesempatan, hubungan Yoris dengan Pak Yosef sudah tidak menunjukan layaknya hubungan anak dan ayah," tutup Rohman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini