Jamaah Penyayat Kuping Muazin Tidak Suka dengan Aktivitas Korban di Masjid

Lutfia Dwi Kurniasih, Okezone · Senin 27 September 2021 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 608 2477686 jamaah-penyayat-kuping-muazin-tidak-suka-dengan-aktivitas-korban-di-masjid-485LlgJabS.jpg Foto: MNC Media

MEDAN - Kasus penganiayaan muazin terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara. Diduga dipicu dendam pribadi rekannya nekat menganiaya menggunakan senjata tajam pada Senin, 20 September 2021.

(Baca juga: Sadis! Muazin di Medan Dianiaya Jamaah hingga Kupingnya Nyaris Putus).

Muhammad Syawal mengalami luka dibagian telinga hingga nyaris putus saat ia sedang menyiapkan makan malam seusai sholat maghrib di Masjid.

Keduanya sempat cekcok lantaran pelaku penganiayaan tidak menyukai latar belakang Muhammad Syawal karena pernah menggunakan narkoba dan tidak menyukai aktivitas korban di Masjid.

Korban yang diketahui berprofesi sebagai muazin ini, didampingi keluarganya mendatangi kantor Lembaga Bantuan Hukum, di Jalan Alfalah, Kecamatan Medan Timur, guna mendapatkan perlindungan hukum.

(Baca juga: Terungkap! Sebelum Pembunuhan, Yosef Ribut dengan Amalia soal Motor Nmax)

"Saya lagi makan, waktu datengin dia lagi gatau megang gelas apa piring, terus saya tanya lagi megang gelas apa megang piring, waktu saya bilang seperti itu dia tersinggung," ujarnya, Senin (27/9/2021).

Kemarahan pelaku semakin menjadi-jadi, kemudian pelaku dibantu temannya langsung menganiaya korban. Korban pun tidak bisa memberikan perlawanan.

"Kemudian kurang puas mungkin dia menyerang saya lagi sementara kawannya memegang saya tanpa saya bisa berbuat apa apa. Akhirnya, entah dari mana datangnya, tiba-tiba dia megang pisau dan meyambit saya dengan pisau itu 3-4 kali sempat ngelak-ngelak hanya kena leher. Yang ketiga kali saya bisa menghindar dan yang terakhir kena kuping saya yang ini," tambahnya.

Sayatan benda tajam itu membuat 39 jahitan di bagian telinga hingga nyaris putus, kini korban berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku.

Korban dianiaya pria berinisial RD di Jalan Putri Hijau Medan pada saat sedang menyiapkan makan malam di tempat ibadah. Korban berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku.

“Saya sudah melaporkan peristiwa ini ke Mapolsek Medan Barat, saya korban berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini