Share

Keuangan Yosef Berbanding Terbalik dengan Gaya Hidupnya yang Hobi Bermain Golf

Fahmi Firdaus , Okezone · Rabu 29 September 2021 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 525 2478578 keuangan-yosef-berbanding-terbalik-dengan-gaya-hidupnya-yang-hobi-bermain-golf-coZ3uVDqW9.jpg Yosef, keluarga korban pembunuhan di Subang/ MNC Media

SUBANG –Yosef, suami dan ayah dari korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat ternyata pernah meminta dibelikan sepeda motor Nmax oleh anaknya Amalia Mustika Ratu, namun sempat ditolak. Diketahui, Amalia merupakan bendahara Yayasan Bina Prestasi Nasional yang mengepalai sebuah SMK swasta di Kecamatan Serang Panjang. Amalia dinilai pintar mengelola keuangan yayasan milik keluarganya tersebut.

(Baca juga: Sumpah Serapah Tuti Sebelum Dibunuh soal Alphard dan Istri Muda Yosef)

Penolakan inilah memicu konflik keduabelah pihak meskipun motor tersebut akhirnya dibelikan oleh Amalia. Yosef yang juga hobi bermain golf ini, juga dikabarkan selalu minta uang pada Amalia untuk biaya transpor dan kebutuhan sandang sehari-harinya.

“Saat itu Yosef ingin dibelikan sepeda motor Nmax, namun Amalia yang memegang keuangan yayasan menolak dengan alasan uang yang ada khawatir dibutuhkan untuk keperluan yayasan,”ujar Yoris anak Tuti Suhartini dan juga kakak dari Amalia beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Nasib Yosef Dicurigai Dalang Pembunuhan Subang, Dimusuhi Anak hingga Pisah dengan Istri)

Mendengar hal itu, Yosef yang kecewa mengeluhkan ke ibunya yang tidak lain nenek Amalia. Ibunda Yosef pun langsung memarahi cucunya yaitu Amalia hingga konflik besar terjadi.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

Dikatakan Yoris, saat itu ibu dan adiknya menghubunginya sambil menangis karena dimarahi oleh neneknya. Akhirnya Amalia pun membelikan motor Nmax tersebut meskipun tetap dikuasai oleh Amalia dan sesekali dipakai oleh Yosef untuk bermain golf.

“Keluarga berharap agar kepolisian dapat mengungka kasus pembunuhan Tuti dan Amalia dan segera menangkap pelakunya serta dihukum seberat-beratnya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini