Danu Blak-blakan, Misteri Puntung Rokok di TKP Pembunuhan di Subang Terkuak

Tim Okezone, Okezone · Selasa 12 Oktober 2021 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 525 2484979 danu-blak-blakan-misteri-puntung-rokok-di-tkp-pembunuhan-di-subang-terkuak-zqNBD566oH.jpg TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang (Foto: MPI)

JAKARTA - Misteri adanya puntung rokok di tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Tuti dan Amalia Mustika Ratu di Subang, Jawa Barat akhirnya terkuak.

Teka-teki puntung rokok yang terdapat DNA dari anak kakak dari Tuti, yakni Danu itu pun akhirnya terjawab usai sang pemilik DNA menjelaskan semuanya.

Dalam akun Youtube Misteri Mbak Suci, Danu mengaku sempat dimintai tolong oleh polisi begitu jasad Tuti dan Amalia Mustika Ratu ditemukan dalam bagasi Mobil Alphard.

Danu menceritakan bahwa tanggal 19 Agustus 2021, atau sehari setelah kejadian, ia sempat diminta tolong oleh Polisi untuk membeli lampu.

"Tapi lampunya gak nyala, ternyata kabelnya gak ada, gak nyambung kayak korslet jadi dibenerin dulu," paparnya.

Selain lampu yang mati, pintu depan pun ke dapatan terkunci dan tak bisa dibuka dari arah luar.

"Hujan juga jadi sempat ke pinggir, sama polisi juga sempat ngerokok. Polisi pegang kunci rumah tapi gak bisa dibuka, kata Danu teh harus dari dalam rumah," jelasnya.

Soal DNA dirinya yang terdpaat di dalam mobil, Danu mengaku bahwa ia sempat masuk ke mobil itu untuk membantu polisi. Namun menurutnya, dirinya salah karena tak menggunakan sarung tangan saat olah TKP.

"Danu juga tadinya gak mau ikut, tapi ikut saja nurut. Polisi pakai sarung tangan, Danu enggak. Gak kepikiran sampe situ namanya juga ingat terus (Tuti dan Amalia)," jelasnya.

Diketahui, Danu sempat diperiksa polisi selama beberapa hari, bahkan handphone dan motornya sempat disita oleh pihak kepolisian untuk keperluan pemeriksaan.

"Alhamdulillah udah balik (handphone dan motornya)," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini