Sempat Viral, Oknum Polantas di Deliserdang yang Pukul Pemotor Dicopot

Amiruddin, iNews · Jum'at 15 Oktober 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 608 2486902 sempat-viral-oknum-polantas-di-deliserdang-yang-pukul-pemotor-dicopot-2oOCxVxrgI.jpg Oknum Polantas di Deliserdang yang aniaya pemotor dicopot (Foto: Ist/Amiruddin)

DELISERDANG - Kapolresta Deliserdang Kombes Yemi Mandagi mencopot jabatan oknum polisi lalu lintas (polantas) Aipda Gonsalves. Oknum polantas itu terekam kamera melakukan pemukulan terhadap seorang pengendara sepeda motor Adi Gultom di pinggir Jalan Bersama, Simpang Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdaang, Sumatera Utara pada Rabu 13 Oktober 2021.

Yemi menyebut Aipda Gonsalves hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan Propam Polresta Deliserdang. Baca Juga: Viral Oknum Polantas di Deliserdang Aniaya Pemotor hingga Terkapar

Peristiwa tersebut berlangsung saat terjadi selisih paham antara oknum polantas dan seorang pengendara motor Andi Gultom yang melanggar aturan berlalu lintas. Akibat selisih paham tersebut, oknum polantas itu langsung memukul korban hingga aksinya viral di media sosial.

Sementara ibu korban, Sugiani mengatakan, kondisi korban sendiri saat ini sudah membaik. Akibat peristiwa tersebut, korban sedikit mengalami trauma.

Sebelumnya, Kapolresta Deliserdang juga telah menyampaikan permohonan maaf kepada ibu dan keluarga dari korban pemukulan.

Baca Juga: Goda Wanita, Polantas di Tangerang Dibebastugaskan

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini