Pengantin Ini Rela Naik Panci Besar ke Tempat Pernikahan

Susi Susanti, Okezone · Selasa 19 Oktober 2021 06:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 18 2488349 pengantin-ini-rela-pakai-panci-besar-ke-tempat-pernikahan-2RtRHxaTau.jpg Pasangan pengantin rela naik panci besar untuk sampai ke tempat pernikahan karena banjir (Foto: AFP)

KERALA - Foto pasangan pengantin yang duduk di panci masak besar yang mengapung di jalan yang banjir menuju tempat pernikahan mereka di India selatan menjadi pemandangan yang unik dan tak biasa.

Akash dan Aishwarya bertekad untuk tidak melewatkan hari penting mereka di desa Thalavady di negara bagian Kerala pada Senin (18/10).

Foto-foto pasangan itu, keduanya petugas kesehatan, di perahu darurat mereka kemudian dibagikan secara luas di media sosial (medsos).

Hujan deras di Kerala telah menyebabkan banjir serius dan tanah longsor yang mematikan.

(Baca juga: Setidaknya 24 Orang, Termasuk Anak-Anak, Tewas Akibat Banjir di India)

Sungai meluap dan jembatan serta jalan tersapu bersih - dalam beberapa kasus seluruh kota dan desa terputus.

Tempat pernikahan Akash dan Aishwarya, sebuah kuil kecil di Thalavady yang setuju untuk melaksanakan upacara, juga sebagian banjir.

(Baca juga: Gara-Gara Kari Kambing, Pengantin Pria di India Nikahi Wanita Lain)

Pasangan itu meminjam panci masak aluminium dari kuil lokal lain dan meminta bantuan di kapal oleh pria yang menarik mereka melalui jalan-jalan.

"Ini telah berubah menjadi pernikahan yang tidak pernah kami bayangkan," kata pengantin wanita, Aishwarya, kepada saluran berita lokal Asianet.

Pengantin baru itu mengatakan mereka awalnya merencanakan acara kecil dengan jumlah anggota keluarga yang terbatas, tetapi ketertarikan itu setelah foto-foto itu diposting online membuat mereka merasa seolah-olah mereka telah berbagi hari istimewa mereka dengan banyak orang lain.

Kantor berita PTI melaporkan Akash mengatakan pasangan itu telah memesan tanggal pernikahan mereka beberapa waktu lalu dan tidak ingin menundanya karena mereka tidak tahu kapan mereka akan dapat memesan lebih banyak waktu libur kerja, Dia menambahkan bahwa panci masak adalah "satu-satunya pilihan" yang tersedia dalam waktu singkat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini