Gara-Gara Kari Kambing, Pengantin Pria di India Nikahi Wanita Lain

Rahman Asmardika, Okezone · Kamis 01 Juli 2021 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 18 2433791 gara-gara-kari-kambing-pengantin-pria-di-india-nikahi-wanita-lain-tcl9tflyCR.jpg Foto: Reuters.

NEW DELHI - Seorang pengantin pria di India membatalkan pernikahannya karena keluarga pengantin wanita tidak menyajikan kari yang dia inginkan, sebelum menikahi wanita lain pada hari yang sama.

Ramakant Patra, (27 tahun), tiba untuk upacara pernikahannya di Jaipur, India pada Rabu (30/6/2021). Di sana dia disambut oleh calon istrinya, seorang wanita berusia 27 tahun, dan keluarganya yang membawanya untuk makan siang sebelum hari besar mereka.

BACA JUGA:  Miris, Pengantin Wanita Meninggal Saat Menikah, Sang Pria Nikahi Adiknya

New Indian Express melaporkab bahwa rombongan pengantin pria menuntut kari daging kambing disajikan sebagai bagian dari pesta pernikahan. Namun, ketika hidangan itu tidak disiapkan, keributan pecah dan dengan cepat meningkat.

Keributan itu berakhir dengan Patra pergi dan membatalkan upacara pernikahan sebelum tinggal di rumah kerabatnya di dekat lokasi.

Lebih parah lagi, dia kemudian menikahi wanita lain di hari yang sama sebelum pulang ke Rebanapalaspal, demikian diwartakan Mirror.

BACA JUGA: Menyamar Jadi Perempuan untuk Bertemu Pacar di Hari Pernikahan, Seorang Pria Dihajar Massa

Awal pekan ini seorang pengantin wanita di Uttar Pradesh menolak untuk melanjutkan pernikahannya setelah mengetahui tunangannya memiliki penglihatan yang buruk.

Diketahui bahwa pernikahan itu diatur oleh orang tua pasangan tersebut, yang berarti mereka tidak terlalu mengenal satu sama lain sebelum hari besarnya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini