Share

5 Fakta Viral Sejoli Berhubungan Seks di Altar Gereja, Videonya Tersebar

Mohammad Adrianto S, Okezone · Selasa 09 November 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 18 2499079 5-fakta-viral-sejoli-berhubungan-seks-di-altar-gereja-videonya-tersebar-24IXCIuiiA.jpg Viral sejoli mesum di altar gereja. (Foto: CEN)

BRUSSELS - Beredar sebuah video viral dimana pasangan melakukan hubungan seks di altar sebuah gereja. Hal ini memicu amarah banyak pihak, yang mengungkapkan hal ini menjijikan dan tidak sepatutnya dilakukan.

Berikut adalah sejumlah fakta mengenai peristiwa yang terjadi belum lama ini:

1. Asal Usul Kurang Jelas

Kendati video ini belum lama beredar di media sosial, asal usul terkait kapan video ini dibuat masih belum jelas.

Video ini sendiri diketahui kali pertama beredar di media sosial WhatsApp. Pada akhirnya, video ini perlahan menyebar ke media sosial lainnya.

2. Pihak Gereja Merasa Jijik

Dalam video tersebut, terlihat pasangan berhubungan seks di belakang altar gereja. Pria tersebut merekam kegiatan seksual mereka dengan satu tangan, sambil sesekali meraba pinggang dan bagian lain pasangannya.

Baca juga: Kisah Pilu Nenek Penjual Baju, Keliling Jalan Kaki Cuma Untung Rp500

Pihak gereja yang merasa jijik dengan aksi pasangan itu bahkan melakukan pembersihan lokasi dengan “air suci”.

3. Masih Diselidiki Polisi

Melansir surat kabar Het Nieuwsblad, polisi masih menyelidiki insiden sebagai tindakan pornografi di tempat umum dan penyebaran gambar.

"Polisi telah mengumumkan bahwa laporan ganda telah secara resmi dibuat," ungkap Wali Kota Bree Liesbeth Van der Auwera dikutip dari surat kabar tersebut.

4. Melampaui Batas Norma Kesopanan

Juru bicara Gereja Sint-Michielskerk Ernest Essers mengatakan insiden yang difilmkan itu "melampaui semua batas norma kesopanan, rasa hormat, dan keadilan".

Tidak hanya itu, dirinya mengaku menerima video melalui WhatsApp pada 29 Oktober dan menyebutnya sebagai sebuah pencemaran nama baik publik.

5. Minta Polisi Terus Usut Kejadian

Essers mengungkapkan bahwa pihaknya sebenarnya ingin menyelesaikan kejadian secara diam-diam. Namun, Essers tetap akan mengajukan pengaduan ke pihak kepolisian.

"Kami akan mengajukan pengaduan ke polisi. Kami ingin menangani ini secara diam-diam, tetapi tentu saja kami ingin ditindaklanjuti," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini