Miris! Gadis 14 Tahun Dicabuli Pacarnya Berkali-kali hingga Hamil

Subhan Sabu, Okezone · Kamis 11 November 2021 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 340 2500410 miris-gadis-14-tahun-dicabuli-pacarnya-berkali-kali-hingga-hamil-wEmuZN39fZ.jpg Ilustrasi

MANADO - Seorang gadis manis di Manado berinisial SE (14) hamil empat bulan akibat dari dicabuli bersama pacarnya sendiri berinisial FFM alias Febry (20). Hubungan layaknya suami istri itu dilakukan berulang kali dan baru terbongkar pada Kamis (11/11/2021).

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin mengatakan peristiwa itu dilaporkan oleh orang tua korban berinisial CLS (41) ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado

"Peristiwa tersebut itu terjadi sejak Rabu 30 Juli 2021 di Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala," kata Kompol Taufiq Arifin.

Dari pengakuan korban kepada orang tuanya, diketahui bahwa pelaku mengajak korban untuk pergi ke tempat kejadian perkara (TKP). Ditempat itu, pelaku membujuk korban untuk berhubungan badan dengan janji akan bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu.

Baca Juga : Perkosa Siswi SD, Satpam Vila Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp100 Juta

Termakan rayuan pelaku, akhirnya korban pun pasrah dan menyerahkan keperawananya direnggut pelaku. Tidak hanya sekali, perbuatan tersebut terjadi berulang kali hingga mengakibatkan korban hamil empat bulan.

"Orang tua korban yang tak terima kemudian melaporkan peristiwa tersebut dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan unit perlindungan perempuan dan anak," kata Mantan Kapolsek Maesa Bitung itu.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini