Share

Kalimat Terakhir Yana Sebelum Hilang di Cadas Pangeran: Saya Tak Kuat Lagi

Tim Okezone, Okezone · Kamis 18 November 2021 20:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 340 2504033 kalimat-terakhir-yana-sebelum-hilang-di-cadas-pangeran-saya-tak-kuat-lagi-r7V3H44zbD.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Hilangnya Yana Supriyatna, di Cadas Pangeran, Sumedang masih menjadi misteri. Petugas hingga kini masih belum menemukan pria tersebut, padahal motor hingga helm miliknya sudah ditemukan.

Yana diketahui menghilang di kawasan Cadas Pangeran, Selasa 16 November malam. Bukti terakhir menunjukan sepeda motor miliknya Honda Supra bernopol Z 2333 AB tergeletak dengan kondisi setang terkunci.

Misteri hilangnya Yana pun makin membuat geger saat istrinya mendapatkan pesan suara dari suaminya. Awalnya ia izin kepada sang istri untuk menunaikan salat di Simpang.

"Ayah solat dulu di Simpang, solat isya, kebetulan ada orang Sumedang juga, nebeng ikut," jelas pesan Yana.

Lebih lanjut, salah satu kerabat, Yadi menceritakan bahwa Yana juga mengirim pesan suara meminta tolong kepada istrinya, dan berkata tidak kuat lagi. Namun, keluarganya sendiri tidak tahu apa maksud Yana.

"Saat itu Yana mengirimkan pesan suara terakhir. Dalam pesan suara terakhir itu, Yana seolah meminta tolong pada istrinya.Pesan suara itu, Yana hanya mengatakan bahwa ia sudah tidak kuat lagi. Tapi kami juga tidak tahu, apa arti dari 'tidak kuat lagi' yang disampaikan Yana," terang Yadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini