Share

5 Alasan UPH Jadi Pilihan Tepat Calon Profesional di Bidang Digital Marketing Communication dan Jurnalistik

Agustina Wulandari , Okezone · Senin 06 Desember 2021 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 1 2512500 5-alasan-uph-jadi-pilihan-tepat-calon-profesional-di-bidang-digital-marketing-communication-dan-jurnalistik-JAI86LrDd6.jpeg Alasan kuliah Digital Marketing Communication dan Jurnalistik di UPH. (Foto: Dok.UPH)

Zaman sekarang yang semuanya sudah serba digital, menjadikan lulusan yang mampu beradaptasi dengan teknologi digital sangat dibutuhkan. Tentunya untuk menjadi seorang profesional di era digital ini perlu dibekali dengan pendidikan berkualitas.

Universitas Pelita Harapan (UPH) mampu menjawab kebutuhan tersebut melalui Program Studi Ilmu Komunikasi, konsentrasi Digital Marketing Communication (DMC) dan Jurnalistik. Berikut lima alasan mengapa program Online Learning Ilmu Komunikasi UPH menjadi pilihan tepat untuk Anda:

1. Metode Belajar yang Fleksibel

Ingin memanfaatkan masa muda dengan maksimal baik dalam pendidikan dan karier? Online Learning Ilmu Komunikasi UPH adalah pilihan tepat! Semua mata kuliah tersedia dalam kelas virtual yang dapat diakses 24/7, sehingga mahasiswa dapat mengatur jadwal belajar yang fleksibel.

Baca Juga: 5 Negara dengan Peraih Gelar Doktor Terbanyak di Dunia, Mana Saja?

2. Kurikulum Menjawab Kebutuhan

Mahasiswa diperlengkapi dengan pengetahuan dan keterampilan untuk memahami dasar filsafat komunikasi, kajian perkembangan teknologi komunikasi, tren dalam masyarakat digital, serta memahami big data dalam konteks komunikasi pemasaran digital dan jurnalistik. Seluruh kurikulum DMC dan jurnalistik UPH pastinya dirancang sesuai dengan kebutuhan terkini.

3. Tenaga Pengajar yang Kompeten

Para dosen UPH terdiri dari praktisi dan spesialis komunikasi pemasaran yang handal di bidangnya, termasuk tutor-tutor berdedikasi yang siap sedia membantu mahasiswa menghadapi segala masalah selama studi.

4. Kesempatan Pengembangan Diri

Siapa bilang kalau jadi mahasiswa program kelas karyawan cuma boleh belajar online saja? Mahasiswa DMC dan Jurnalistik UPH juga diberi kesempatan yang sama untuk ikut program pertukaran pelajar dan magang di institusi rekanan yang kredibel. Berorganisasi dan mengikuti kompetisi pun disediakan wadahnya.

5. Mencetak Lulusan Siap Kerja

Dengan Kurikulum yang komprehensif, UPH mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi lulusan yang siap memanfaatkan bidang keilmuannya pada dunia kerja sebagai Digital Marketing Consultant, Strategic Planner for DMC, Digital Content Creator, Digital Media Entrepeneur, Jurnalis, News Anchor, dan profesi lainnya baik di bidang DMC maupun Jurnalistik.

“Program online learning Ilmu Komunikasi UPH memiliki metode pembelajaran jarak jauh, sehingga seluruh materi pembelajaran disediakan secara online. Didukung dengan Learning Management System (LMS) yang disebut moodle, UPH memastikan setiap mahasiswa dapat mengakses seluruh materi dengan mudah, di mana saja, dan kapan saja. Jadi dengan fleksibilitas dan kemudahan ini, konsentrasi DMC dan Jurnalistik UPH cocok bagi calon mahasiswa yang saat ini sudah bekerja namun ingin melanjutkan studi,”  ujar Rambu Naha selaku Ketua Program Online Learning Ilmu Komunikasi.

UPH berkomitmen untuk mempersiapkan masa depan Anda sebagai profesional di bidang Komunikasi Pemasaran Digital. Percayakan pendidikan dan karier Anda bersama UPH. Informasi lebih lanjut hubungi Student Consultant Program Kelas Karyawan UPH 0812-8486-3894.

CM

(Wul)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini