Share

Seorang Ibu Tega Buang Bayinya Gegara Depresi

Mohamad Chusna, Sindonews · Selasa 21 Desember 2021 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 340 2520543 seorang-ibu-tega-buang-bayinya-gegara-depresi-YWY5KAW6vH.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

DENPASAR - Seorang ibu di Denpasar, Bali, tega membuang bayinya yang berusia dua bulan lantaran diduga depresi. Pelaku berinisial SI kini diamankan polisi.

"Pelaku sudah diamankan dan masih dimintai keterangan di unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Denpasar," kata Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra Agustina, Selasa (21/12/2021).

Peristiwa itu bermula dari penemuan bayi di depan bengkel las di Jalan Gunung Salak, Minggu 19 Denpasar 2021, sore. Saat ditemukan, bayi perempuan itu dalam kondisi sehat.

Polisi menerima laporan warga lalu melakukan penyelidikan. Dalam waktu cepat, polisi mengamankan SI. Dia tinggal tidak jauh dari bengkel las.

Baca Juga : Tega! Bayi Perempuan Dibuang di Semak Belukar

Hendra menjelaskan, pelaku belum banyak memberikan keterangan karena dalam kondisi depresi. "Dia masih terlihat seperti orang linglung," tuturnya.

Polisi juga masih mencari keberadaan ayah si bayi untuk mengungkap motif kasus ini. Sedangkan si bayi saat ini dititipkan di sebuah klinik untuk mendapatkan perawatan.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini