Sempat Viral, Ayah Tiri Penganiaya Anak Akhirnya Diringkus Polisi

iNews TV, MNC Media · Kamis 13 Januari 2022 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 340 2531366 sempat-viral-ayah-tiri-penganiaya-anak-akhirnya-diringkus-polisi-054NLpI3r8.jpg Ilustrasi (Foto: Ist/Sindonews)

MEDAN - Video pria dewasa sedang menganiaya anak perempuan di perkebunan sawit akhirnya berhasil diungkap polisi dari Polsek Selese. Pria tersebut berinisial Fer, ditangkap dari tempat persembunyiannya.

Fer ternyata orangtua tiri dari anak perempuan yang dianiaya seperti yang beredar dan menjadi viral di Kecamatan Selese, Kabupaten Langkat. Dalam video, terlihat pelaku menganiaya korban dengan cara menjambak rambut korban sambil memegang arit. Sementara korban meronta kesakitan akibat dianiaya pelaku.

Baca Juga: Sering Siksa Anak Tiri, Pria di Sukabumi Ditangkap Polisi

Sementara pelaku penganiayaan ternyata anak tiri pelaku dan perekam video tak lain anak kandung pelaku yang menurut pelaku dipaksa untuk merekam saat pelaku menganiaya korban.

Fer, warga Jalan Bersama, Kelurahan Pekan Selese ditangkap polisi dari Unit Reskrim Polsek Selese tak jauh dari kediamannya setelah sempat buron selama dua bulan. Di hadapan polisi yang memeriksa, Fer mengakui perbuatannya menganiaya anak tirinya karena kesal atas perbuatan anak tirinya yang berbicara tidak sopan dengan menyebut kata binatang kepada tersangka.

"Tersangka (menganiaya) dipicu emosi," ujar Kanit Polsek Selele Iptu H Sibuea.

Atas perbuatannya tersangka terancam Pasal 351 Undang – Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman di atas lima tahun. Kini, tersangka masih terus menjalani proses pemeriksaan di Reskrim Polsek Selese sambil menunggu berkas tersangka diajukan ke pengadilan.

Baca Juga: Bentrok Geng Motor di Babakan Cirebon, Satu Orang Tewas

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini