Share

Atap Lobi Supermarket Ambruk, Satu Korban Alami Luka di Kepala

Hasan Hidayat, MNC Portal · Senin 24 Januari 2022 01:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 340 2536606 atap-lobi-supermarket-ambruk-satu-korban-alami-luka-di-kepala-Q6dpjZyYwW.jpg Atap supermarker ambruk (Foto : MPI/Istimewa)

CIREBON - Atap bagian lobi depan Transmart Cipto Cirebon ambruk saat hujan disertai angin kencang melanda Kota Cirebon, Minggu (23/1/2022) sore.

Ambruknya atap di depan lobi itu menimpa pengunjung sekeluarga yang baru tiba di lokasi sekitar jam 17.00 WIB. Akibatnya, satu dari tiga orang tersebut mengalami luka di bagian kepala.

Mendapati kejadian itu, pihak Transmart langsung membawa korban ke Rumah Sakit Sumber Kasih, Kejaksan guna penanganan medis.

Kepala keluarga yang terkena musibah atap ambruk tersebut, Cecep (35) mengungkapkan, ia datang ke lokasi cuaca sedang hujan disertai angin cukup kencang.

"Pukul 17.00 WIB, itu kan hujan gede, saya mampir dan ngdrop istri dan anak di Transmart, saya mau ke kantor, pas sampai baru menurunkan istri dan anak, helm istri saya buka, tiba-tiba angin gede, bangunan atap di depan itu ambruk," kata Cecep di IGD rumah sakit.

Baca Juga : Kubah Masjid di Rangkasbitung Ambruk, Nyaris Timpa Jamaah Sedang Sholat

Material atap itu, lanjut Cecep, menindih ia dan anak istrinya. Dalam posisi melindungi anak, istri Cecep terkena material batu dan puing atap lainnya.

"Saya masih pakai helm, kena badan dan tangan, cuma istri saya itu kena kepalanya kena batu dan anak saya kena tangan lecet," jelasnya.

Seketika itu, kata Cecep, ia dan keluarga ditolong oleh pihak Transmart dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Istri saya mengalami luka 13 sentimeter sobek di bagian kepala, dan 3 sentimeter sobek dikepala, penanganan medis dijahit," ungkap Cecep.

"Saya berharap se-keluarga saya selamat, sehat dan ke dapan mudah-mudahan tidak ada sesuatu hal yang dipermasalahkan," tandasnya.

Sementara itu, hujan deras disertai angin di Kota Cirebon pun berdampak tumbangnya sejumlah pohon di beberapa ruas jalan di kota udang tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini