Share

Terjatuh dari Motor saat Menjambret, Dua Pelaku Nyaris Dibakar Massa

Era Neizma Wedya, iNews · Rabu 26 Januari 2022 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 340 2538318 terjatuh-dari-motor-saat-menjambret-dua-pelaku-nyaris-dibakar-massa-i7XKESrZBr.jpg Pelaku penjambretan di Palembang nyaris dibakar massa (Foto: istimewa)

PALEMBANG - Dua pelaku penjambretan IW (25) dan T nyaris dibakar massa setelah terjatuh dari motornya saat akan menjambret korbannya di Jalan Padat Karya, Kecamatan Sematang Borang, Palembang, Rabu (26/1/2022) sekira pukul 11.30 WIB.

Saat menangkap kedua pelaku, warga tersulut emosi karena pelaku jambret tersebut nekat melakukan aksinya di tengah siang bolong.

Pelaku IW mengatakan saat kejadian dirinya memepet korban dengan mengambil kesempatan menarik tasnya, namun pelaku tancap gas sehingga mereka terjatuh dan langsung meminta tolong kepada warga.

“Kami tarik menarik tas, terus sepeda motor kami dan korban sama-sama terjatuh. Terus kami mencoba menyelamatkan diri dari kepungan warga tapi malah justru disiram bensin dan dibakar warga. Untung ada warga yang kasian dan mengamankan kami ke dalam kantor Lurah Sako,” ujar pelaku.

Baca juga: Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat Jadi Korban Jambret, Tas Isi Laptop Raib

Salah seorang warga setempat, Saripudin (53) menjelaskan, kedua pelaku memang dihakimi massa. Namun ada warga yang kasihan, langsung dilerai dan membawa keduanya ke kantor lurah.

Baca juga: Viral Video Bocah Dijambret Siang Bolong di Kota Bogor, Polisi Cek Lokasi

Kapolsek Sako, Kompol Eviel melalui Kanit Reskrim, Iptu Julius membenarkan kejadian tersebut. Saat mendapat informasi, pihaknya langsung mengamankan kedua pelaku.

Kata dia, dikarenakan kedua pelaku mengalami luka bakar cukup serius, maka dibawa ke RS Bhayangkara.

“Kedua pelaku dalam kondisi yang penuh luka bakar kita amankan dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara karena luka bakar cukup serius yang dialami kedua korban,” ujarnya.

Baca juga: Rampas 2 Handphone Warga, 5 Pemuda Ditangkap

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini