Share

Oknum Kades Tega Lecehkan Stafnya di Ambulans

Heri Fulistiawan, iNews · Jum'at 18 Februari 2022 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 18 340 2549307 oknum-kades-tega-lecehkan-stafnya-di-ambulans-4ABuIEi1Fk.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

CANDIPURO – Oknum kepala desa Rawa Selapan, Candipuro, Lampung Selatan ditangkap polisi usai melecehkan salah satu staffnya sebanyak lima kali di kantor desa bahkan di ambulans desa.

Oknum kades berinisial BAP itu kini sudah ditetapkan tersangka dan ditahan oleh Jaksa Penuntut Umum di sel tahanan Mapolres Lampung Selatan, karena telah melecehkan anak buahnya berinisial RF, warga desa setempat yang pernah bekerja sebagai staff di kantor desa Rawa Selapan.

penahanan itu dilakukan Kejari Lampung Selatan setelah dilakukan penyerahan tersangka dan barang bukti dari tim penyidik Polda Lampung yang menangani perkara pelecehan tersebut yang sudah masuk ke tahap dua.

“Kami akan segera melimpahkan berkas perkara atas kasus tersebut ke Pengadilan Negeri Kalianda untuk dapat segera dilakukan penjadwalan sidang,” kata Kajari Lampung Selatan, Dwi Astuti Beniyati, Jumat (18/2/2022).

Atas perbuatannya pelaku kini mendekam di sel tahanan Mapolres Lampung Selatan dan akan dijerat dengan Pasal 285 KUHP dan Pasal 289 KUHP dan 294 Ayat (2) ke-1 kuhp dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini