Share

Jelang Nyepi, Warga Denpasar Serbu Pusat Perbelanjaan

Mohamad Chusna, Sindonews · Rabu 02 Maret 2022 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 340 2555381 jelang-nyepi-warga-denpasar-serbu-pusat-perbelanjaan-utWzbriGut.jpg Warga Denpasar serbu pusat perbelanjaan jelang hari raya Nyepi (Foto: M Chusna)

DENPASAR - Warga Bali ramai-ramai menyerbu pusat perbelanjaan, sehari menjelang Hari Raya Nyepi yang jatuh pada Kamis 4 Maret 2022. Mereka memborong makanan dan minuman untuk persediaan selama Nyepi.

Pemandangan tersebut terlihat di semua supermarket dan swalayan di Denpasar. "Sengaja datang pagi biar tidak antre," ujar Kadek Novita, salah satu pengunjung Swalayan Tiara Dewata Denpasar, Rabu (3/3/2022).

Baca Juga:  Sambut Hari Raya Nyepi, Anies: Kesempatan Refleksi Menjernihkan dan Mensucikan Diri

Swalayan yang terletak di pusat Kota Denpasar ini sudah dibuka mulai jam 07.00 Wita, lebih pagi dari hari normal. Puluhan pengunjung sudah menunggu di depan pintu masuk swalayan.

Menjelang siang, pengunjung terus berdatangan. Kebanyakan yang dibeli adalah mi instan, makanan ringan, minuman, buah-buahan dan beberapa bahan makanan.

Fenomena warga memborong makanan dan minuman terjadi beberapa hari menjelang Nyepi dan hari ini menjadi puncaknya. Ini karena selama Nyepi besok warga tidak diperbolehkan keluar sehari penuh.

Baca Juga: Kawasan Wisata Gunung Bromo Ditutup saat Hari Raya Nyepi

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini