Share

Viral! Calo Pukul Penumpang Gegara Tidak Jadi Naik Angkot

Hasan Hidayat, MNC Portal · Kamis 03 Maret 2022 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 03 340 2555798 viral-calo-pukul-penumpang-gegara-tidak-jadi-naik-angkot-sqdGpQ3V5f.jpg Video calo memukul penumpang jadi viral di media sosial (Foto : Tangkapan Layar Video)

CIREBON - Video yang menampilkan seorang penumpang angkutan umum di Terminal Harjamukti Kota Cirebon dipukul calo jadi viral di media sosial. Dalam video berdurasi 3.35 menit yang diunggah akun Instagram @ibnusaechu tersebut memperlihatkan keributan di area luar terminal, tempat angkutan umum jenis elf menunggu penumpang.

"Ijin melapor Ndan, aksi premanisme di Terminal Harjamukti sangat meresahkan. Tadi sore lewat Terminal ada penumpang digebukin dan diseret-seret calo. Mohon Ditindak! Tksh,” tulis akun tersebut dalam caption-nya, yang dilihat, Kamis (3/3/2022).

Dalam video itu, pria berkaos biru tersebut mengaku sebagai calo saat ditanya perekam video. "Saya calo malah, saya di sini," ujar pria kaos biru.

Sementara itu, penumpang yang menjadi korban pukulan calo tersebut mengungkapkan, dirinya saat itu turun dari mobil, kemudian naik ke mobil selanjutnya. Namun hanya sebentar naik angkot, dia turun lagi, lalu ia mendapat pukulan dari calo tersebut.

"Saya mau ke Sindang, tiba-tiba saja, kan saya enggak jadi naik mobilnya, saya turun, saya malah dipukul," ungkap korban.

Perekam video lanjut bertanya ke calo tersebut. "Kenapa mukul sih Mas, kan enggak salah kok mukul," ujar perekam video.

Calo tersebut akhirnya pergi dengan dibonceng temannya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar membenarkan video viral tersebut dan pelaku sudah diamankan pihak kepolisian.

"Iya mas, besok kita rilis," ujar Kapolres saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan elektronik, Kamis (3/3/2022).

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini