Share

Karo SDM Naik Bintang Satu, Kapolda Jateng Apresiasi Kinerja Brigjen Iriansyah

Tim Okezone, Okezone · Selasa 08 Maret 2022 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 08 340 2558213 karo-sdm-naik-bintang-satu-kapolda-jateng-apresiasi-kinerja-brigjen-iriansyah-HZLh31R3zK.jpg Kapolda Jateng, Irjen Ahmad Lutfi bersama Karo SDM Polri Brigjen Pol Iriansyah (foto: Istimewa)

SEMARANG - Bertempat di ruang kerjanya, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memimpin korp raport kenaikan pangkat Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM), Kombes Pol Iriansyah. Pria kelahiran Banjarmasin ini mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Brigadir Jendral.

Kegiatan yang dilaksanakan sederhana dan menerapkan prokes ketat tersebut turut dihadiri Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Abioso Seno Aji serta para PJU Polda Jateng, Selasa (08/03) pagi

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat Kombes Pol ke Brigadir Jenderal (Brigjen) Pol tersebut diberikan pada Iriansyah sebagai penghargaan atas kinerja biasa serta pengabdian tanpa cacat yang diberikan hingga menjelang masa purna tugasnya.

"Pak Karo SDM (Brigjen Iriansyah) telah memberikan suatu kontribusi yang luar biasa sekali, dan ini jarang terjadi disaat menjelang purna tugas. Ini sangat sempurna, sehingga pantas mendapat penghargaan kenaikan pangkat menjadi Brigjen," kata Irjen Ahmad Luthfi dalam sambutannya.

Kapolda menambahkan, dirinya mengetahui persis dedikasi dan loyalitas Brigjen Iriansyah dalam bekerja serta merasa bangga atas torehan prestasi yang dihasilkan selama ini.

Baca juga: Ratusan Sopir Truk Tolak Aturan ODOL, Kapolda Jateng Apresiasi Aksi Berjalan Damai

Kapolda berpesan agar capaian luar biasa tersebut perlu ditiru dan dijadikan panutan oleh anggota Polri yang lain.

Lebih lanjut Irjen Ahmad Luthfi berharap walaupun nantinya memasuki masa purna tugas agar Brigjen Iriansyah terus produktif dan melahirkan banyak inovasi positif di tengah masyarakat.

Baca juga: Oknum Kasatreskrim Polres Boyolali Ejek Korban Pelecehan Seksual Langsung Dicopot!

"Tetaplah produktif dengan berbagai kegiatan positif baik di internal keluarga maupun di tengah masyarakat," jelas Kapolda

Di akhir amanat, Kapolda meminta agar Brigjen Pol Iriansyah tetap menjalin komunikasi dan tali silaturahmi dengan keluarga besar Polda Jateng.

"Saya berharap dimanapun dan apapun aktivitas kita, komunikasi dan silaturahmi harus tetap terjaga. Kita saudara selamanya," ungkap Kapolda.

Baca juga: Cek Tol Kalikangkung, Kapolda Jateng Pastikan Arus Balik Terpantau Lancar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini