Share

12 Anggota Geng Motor Bercelurit Ditangkap Polisi

Dharmawan Hadi, iNews · Rabu 23 Maret 2022 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 340 2566210 12-anggota-geng-motor-bercelurit-ditangkap-polisi-xnIHpnY2Ou.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

SUKABUMI - Sebanyak 12 orang yang diduga anggota kelompok geng motor dengan membawa senjata tajam diamankan Polsek Parungkuda Polres Sukabumi, pada Rabu (23/3/2022) sekira pukul 01.15 WIB.

Kapolsek Parungkuda, AKP Imam Prayitno mengatakan, bahwa kelompok geng motor tersebut diamankan karena diduga akan membuat onar dan keributan di wilayah Parungkuda.

"Dengan menggunakan lima sepeda motor yang berboncengan, dan diantara mereka ada yang membawa senjata tajam dan atribut salah satu geng motor di Sukabumi," ujar Imam kepada MNC Portal Indonesia.

BACA JUGA:Wartawan Jadi Korban Penganiayaan, Diduga Dilakukan Geng Motor 

Saat ini, lanjut Imam, Polsek Parungkuda masih melakukan upaya penyelidikan secara intensif sebagai tindak lanjut kepada 12 anggota kelompok motor yang telah diamankan pada dini hari tersebut.

"Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 5 unit sepeda motor yang digunakan, lalu 1 senjata tajam jenis celurit dan 1 atribut geng motor berupa bendera yang dibawanya," tambah Imam.

BACA JUGA:19 Anggota Geng Motor Diamankan di Indramayu, Petugas Gabungan Sita Sajam dan Miras 

Sementara itu Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah mengapresiasi kinerja anak buahnya dan memuji atas keberhasilan jajaran Polsek Parungkuda yang telah menggagalkan rencana perbuatan onar oleh kelompok geng motor di wilayah Parungkuda.

"Terima kasih untuk Kapolsek Perungkuda atas kinerjanya menjaga masyarakat dari gangguan keonaran, dan ini juga sebagai bukti tidak percuma lapor polisi, karena polisi selalu hadir setiap saat untuk masyarakat dan melindungi masyarakat," ujar Dedy.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini