Share

Dilaporkan Hilang saat Memancing, Pria Ini Ditemukan di Bawah Pohon Dalam Kondisi Linglung

Yuswantoro, Koran SI · Rabu 30 Maret 2022 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 340 2569993 dilaporkan-hilang-saat-memancing-pria-ini-ditemukan-di-bawah-pohon-dalam-kondisi-linglung-aeqItrp0Wz.jpg Illustrasi (foto: freepick)

WAY KANAN - Warga masyarakat Kampung Neki, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way kanan, dikabarkan hilang pada hari Senin 28 Maret 2022, oleh keluarganya. Setelah berpamitan untuk pergi memancing di sungai, pada Minggu tanggal 27 Maret 2022.

Warga yang dinyatakan hilang tersebut bernama Amir (30) setelah dua hari pencarian, Amir ditemukan dalam kondisi hidup di bawah pohon.

 BACA JUGA:Sempat Hilang, Pemuda Bogor Ditemukan Tewas di Kali Cipakancilan

Kepala Kampung Neki, Banjit Romli mengatakan, setelah dia mendapatkan laporan dari masyarakatnya ia dan warga segera mengambil tindakan, kurang lebih 150 warga untuk bersama - sama mencari Amir.

"Syukur Alhamdulillah Amir yang dilaporkan hilang telah ditemukan di pinggir sungai, di bawah pohon kelapa dengan keadaan lemas dan linglung," ungkap Banjit.

 BACA JUGA:Tiga Anak Buah Menteri Risma Hilang Kontak 12 Jam di Pedalaman Papua

"Jadi rupanya dia ini hendak mengambil kelapa karena dia kelaparan, dan kondisinya Amir lemas, juga agak depresi," tutupnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini